Baru sehari ryujin dirawat, mereka udah dapet kabar kalo shuhua mau lahiran. Yang berakhir ryujin panik sendiri.
"Jaem! Gimana shuhua?" Tanya ryujin yang lagi duduk di atas brankar.
"Kata junkyu lagi di perjalanan kerumah sakit" jawab jaemin yang abis dari kamar mandi.
Ryujin ngegigit kuku nya, jujur dia khawatir sama keadaan shuhua. Perediksi dokter emang gak tepat.
"Anter aku ketemu shuhua ya jaem?" Mohon ryujin berharap jaemin ngizinin.
Jaemin ngehela nafas nya.
"Nanti ya sayang... Tunggu shuhua selesai lahiran, baru kamu bisa kesana" jawab jaemin sambil jalan ke sisi kanan brangkar ryujin.
"Aku nggak mau kejadian kamu takut pas nganterin yeji lahiran keulang lagi, aku nggak mau kamu ketakutan" lanjut jaemin sambil mandangin ryujin.
Ryujin menghela nafas dan mengangguk. Seenggak nya jaemin masih ngizinin dia buat ketemu shuhua, walau pas selesai lahiran.
Nggak lama pintu ruangan ryujin diketok dan masuklah somi, Lia, yeji beserta para bayi.
"Loh? Aisha mana?" Tanya ryujin pas ngeliat nggak ada salah satu sahabat nya
"Dia ikut shuhua, padahal sama soobin udah dilarang. Takut dia ketakutan, tapi dia nya ngeyel" jawab Lia yang lagi jira.
"Aw! Ponakan gue cakep cakep amat!" Pekik ryujin pas ngeliat Jino ada di gendongan yeji yang lagi menghadap ke depan.
"Iyalah! Mami nya aja cakep" jawab yeji pede.
"Pede betol ibu ibu ini" celetuk sini sambil jalan ke sofa.
"Pede lah" sahut yeji
Jaemin yang dari tadi cuma nyimak, akhirnya nyamperin yeji buat ngambil jino.
"Yang, kira kira anak kita cewek apa cowok?" Tanya jaemin sambil gendong kini di depan.
"Ya mana aku tau" jawab ryujin
Jaemin cuma Mandang ryujin sambil menyemenyein mulut nya, terus langsung bawa jino duduk di single sofa.
"Jiraaa... Sini sama ante" ucap ryujin sambil nepuk nepuk tangan nya, berharap jira mau dia gendong.
Lia jalan ke ryujin, terus ngasih jira ke ryujin.
"Eh anteng" ucap Lia waktu liat anak nya anteng anteng aja sama Tante nya.
"Iyalah gue gitu loh" jawab ryujin bangga
Lia cuma Mandang datar ryujin, terus jalan ikut nimbrung sama yeji somi.
Sementara jaemin, lagi sibuk sama jino.
"Jira gemes banget sih kamu"
"Liat nih, disini ada dedek bayi nya. Nanti dedek nya bakalan jadi temen main jira kalo udah gede"
Gitu aja terus, ryujin ngajakin jira ngomong tapi nggak ada sahutan dari jira, karna dia sibuk ngemutin mainan karet yang di beliin papa nya.
•••
"Aaaa gemoi!!" Ucap ryujin girang yang lagi mandangin anak nya shuhua. Anak nya cewek.
"Yah gak seru ah, anak nya pada cewek. Masa anak gue doang yang cowok?" Celetuk Jeno yang lagi gendong jino
"Santai Jen, anak gua laki kok" timpal haechan asal ceplos
"Kayak udah tau aja jenis kelamin bayi nya apaan" sinis somi
"Hehe ya belom sih yang, tapikan berharap aja dapet nya cowok" jawab haechan sambil garuk-garuk kepalanya yang nggak gatel sama sekali
Somi cuma muter bola mata nya males, padahal kehamilan nya baru 3 bulan, belum bisa usg. Tapi haechan udah ngebet.
"Nama anak lo siapa kyu?" Tanya soobin yang lagi ngerangkul Aisha, tenang... Aisha kehamilan nya belum gede jadi aman dirangkul rangkul, baru 1 bulan juga.
"Kim suyoung" jawab junkyu yang lagi gendong anak nya.
"Gua baru sadar kalo junkyu jago bikin nama, nggak kayak Jeno" sindir jaemin yang bikin Jeno natap dia tajem.
"Apa? Nyata kan? Nama anak lo aja dari si haechan, Lo mah kagak bisa mikir" ucap jaemin yang ngeliat Jeno natap dia tajem
"Udah ngapa anjir, malah ribut" lerai yeji yang udah pusing
"Tau kalian, nggak liat shuhua lemes banget gitu apa?" Timpal Aisha sambil ngelepas rangkulan soobin.
"Lo okey kan sha?" Tanya ryujin yang kebetulan ada di samping shuhua, mereka berdua sama sama pake baju pasien.
Shuhua cuma jawab pake anggukan, dia lemes banget karena sempet pendarahan pas dibawa kerumah sakit sama junkyu.
Orang tua mereka juga tadi Dateng, nengok shuhua sama cucu nya. Terus pulang lagi mau beli baju bayi yang banyak buat cucu katanya.
"Mami~ pulang yuk" kata Jeno sambil niruin gaya suara balita.
Yeji langsung notice dan ngangguk ke Jeno.
"Shuhua, gue pamit ya. Jino nya udah tidur, besok gue kesini sekalian bawain kado buat suyoung" pamit yeji
"Iya ji... Makasih ya udah mau kesini" jawab shuhua setengah lemes
Yeji ngangguk terus pamitan juga sama junkyu yang masih asik gendong anak nya. Jeno juga sekalian pamitan.
"Ryujin?" Panggil jaemin pelan karena ryujin lagi ngobrol sama Aisha
Ryujin nengok.
"Balik ke kamar kamu ya, nanti malem kalo mau jenguk lagi aku anter. Sekarang kamu istirahat dulu" ucap jaemin yang khawatir ryujin kecapean
Ryujin cuma ngangguk.
"Shuhua junkyu, gue sama jaemin pamit ke kamar ya. Nanti gue kesini lagi" pamit ryujin
"Iya jin, Lo masih harus banyak istirahat. Jangan pecicilan kayak ulet nangka" jawab junkyu yang bikin ryujin natap dia tajem.
Tapi junkyu mah bodo amat, lagi fokus sama anak nya. Renjun juga dari tadi fokus ke jira mulu, sampe jaemin, soobin, sama haechan iri ngeliat nya. Pengen buru buru gendong bayi.
"Gue tampol Lo ya kyu" ucap ryujin sinis junkyu malah cengengesan
"Udah, orang sarap kayak junkyu jangan di dengerin. Kita ke kamar" lerai jaemin sambil nuntun ryujin ke ruangan nya, nggak lupa pamitan sama yang lain juga.
•••
"Udah kamu istirahat dulu, aku disini ngerjain tugas kantor" suruh jaemin sambil megang laptop nya
Ryujin cuma ngangguk, dia sebenarnya kasian ngeliat jaemin yang harus ngerjain tugas kantor nya di rumah sakit, tapi mau gimana lagi? Jaemin disuruh berangkat ke kantor aja nggak mau, kata nya rasa bersalah makin gede kalo ninggalin ryujin sendirian. Padahal nggak sendirian, nanti ada mama jisoo sama bunda nayeon yang kerumah sakit. Emang jaemin nya aja yang lebay.
Makasih buat Klian yg udh mau baca book ini, aku gatau book ini bakalan rame apa ngga. Tpi dgn klian baca book ini, aku ngerasa kerja keras aku buat ngetik book ini ga sia sia. Mksih bgt buat yg udh ninggalin vote, vote kmu bkin aku smngt ngetik. Walau jumlah vote nya ga sbrpa sma yg baca,aku ttp bersyukur💚
Oh ya satu lagi, puasa Klian lancar? Udh bolong brp hayooo??
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.