Udah kehitung 1 bulan baby jino bernafas. Hehe g.
Ryujin juga akhir akhir ini sering manja manjaan ke jaemin, padahal si jaemin nya yang pengen manja manjaan.Kayak sekarang, jaemin harus ngambil cuti sehari karna ryuji ngerengek mau ketemu bunda nya, mau nggak mau jaemin harus turutin.
"Ayo" ucap ryujin waktu udah selesai make up
Jaemin natap istrinya dari atas sampe bawah, bener bener nambah cantik. Bener kata orang, kalo cewek hamil kadar kecantikan nya nambah, buktinya kayak ryujin sekarang.
Dia pake baju dress warna moca tapi ada dua layer baju, yang satu nya tebel sampe setas lutut, dan satu nya lagi tipis bahan nya kayak rok tutu gitu.
Bayangin ryujin pke itu, ARGH!!! GEMESSSS
Kalo jaemin nya sendiri cuma pake hoodie di double sama kaos putih plus jaket jeans. Gitu aja udah ganteng banget, apalagi hoodie nya juga warna moca yang kecoklat coklatan gitu, bikin mereka makin serasi.
"Yang? Hey, kamu kenapa?" Tanya ryujin sambil ngelambain tangan nya di depan muka jaemin, jaemin langsung sadar dan cuma senyum bodoh.
"Hehe enggak, kamu cantik" jawab jaemin jujur sambil cengengesan
Ryujin langsung ketawa kecil.
"Aku emang cantik, baru sadar?" ucap ryujin sambil berdiri diantara kaki jaemin terus ngebenerin poni suami nya.
"Maksud aku, kamu makin cantik" jawab jaemin sambil dongak natap ryujin yang berdiri
"Bisa gitu"
"Bisa dong"
"Alesan nya?"
"Karna kamu istri aku"
"Ngadi ngadi kamu"
"Loh kok ngadi ngadi, emang bener kan?"
"Iya iya bener... Sekarang kita kerumah bunda ya"
Jaemin ngangguk terus ngegenggam tangan ryujin, mereka langsung jalan keluar rumah, bi tati lagi keluar beli buah buahan sama mang amir, karna buah buahan dirumah udah habis dimakan ryujin, sebenernya ryujin ngggak mau makan buah kebanyakan, tapi jaemin maksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.