1 Minggu sudah berlalu, fhotoshoot Jia pun sudah jaemin lakukan, hanya tinggal menunggu cetakan fhoto nya selesai. Selama 1 minggu itu juga, jaemin dan ryujin menjadi orang tua yang super extra, setiap malam ryujin pasti terjaga karena jia yang rewel. Siang nya bergantian dengan jaemin untuk menjaga jia, selama 1 Minggu jaemin selalu bekerja setengah hari. Berangkat pagi, pulang jam makan siang. Seperti itu terus hingga Ryujin bisa mengatasi Jia yang sangat lengket dengan ayah nya.
Orang tua mereka? Orang tua mereka sudah pulang kerumahnya masing masing, hanya sesekali mereka mengunjunginya rumah jaemin ryujin.
Ryujin dan jaemin juga semakin lengket, dengan adanya Jia membuat keluarga kecil mereka semakin sempurna, seperti sekarang mereka bertiga sedang bersantai di ruang keluarga dengan jia yang di letakan karpet berbulu tebal, jaemin yang sedang mengurus beberapa perkejaan nya, dan ryujin yang sibuk bermain dengan Jia.
"Yang" panggil ryujin tanpa menoleh pada jaemin
Jaemin yang posisi nya berada di samping ryujin, langsung menoleh.
"Kenapa?" Tanya jaemin sembari fokus lagi pada laptop nya
"Album jia kapan jadi?"
"Nanti aku tanya temen aku"
"Nggak sabar mau liat, soalnya Jia kemarin pake gaun yang dibeliin Jisung sama Yuna. Tenggelem karena kegedean, kan lucu"
Jaemin tersenyum melihat ryujin yang begitu semangat menunggu album kuhusus untuk Jia jadi.
"Sabar ya sayang, nanti aku tanyain lagi kapan selesainya" ucap jaemin sembari mengelus rambut ryujin.
Ryujin mengangguk, lalu kembali bermain bersama Jia.
Jaemin menyelesaikan perkejaan nya, lalu ikut bergabung bersama istri dan anaknya.
"Anak ayah main apasih? Seneng banget" tanya jaemin sembari menggenggam tangan mungil jia.
"Ayah kepo" jawab ryujin meledek
"Kok kepo? Ayah nanya tau Bun" sahut jaemin
Ryujin terkekeh lalu mengunyel unyel pipi Jia, Jia hanya diam pasrah saat bunda nya menciumi seluruh wajah nya. Jia tersenyum saat jaemin juga ikut menciumi wajah gembul nya, tangan nya yang dibungkus dengan sarung tangan bayi itu naik mengusap wajah nya.
Jaemin dan ryujin berpandangan lalu tertawa.
"Ohh jia gitu ya sama ayah, kalo ayah cium di hapus. Giliran bunda yang cium nggak di hapus, awas ya Jia" ucap jaemin sembari menciumi wajah Jia lagi.
Jia yang punya kesempatan karena kain bedongan nya terbuka, langsung menepuk nepuk pipi ayah nya.
"Jia jahat sama ayah, awas aja kalo jia nangis ayah nggak mau Gendong" ancam jaemin
"Ayah mau sama bunda aja" lanjutnya lalu memeluk ryujin dari samping.
Jia yang melihat bunda nya di peluk, langsung melengkungkan bibir nya kebawah, pertanda dia akan menangis.
Oekk
Ooekk
Ooekk
Yang namanya bayi baru 1 Minggu, pasti nangis nya masih seperti itu, tidak ada suara lain selain menangis.
Jaemin dan ryujin tertawa melihat jia yang menangis, memang definisi orang tua dajjal, anak masih bayi sudah diledekin.
"Utututu, Jia kenapa nangis sayang? kan ayah nya cuma peluk bunda, kenapa Jia nangis?" Tanya ryujin sembari mengangkat jia.
Sementara jaemin masih tetap pada posisi nya, yakni memeluk ryujin dari samping.
"Cemburu tuh" sahut jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.