Chap 20

471 35 0
                                    

Sekarang mereka berlima lagi nunggu kedatangan nya jeno sama orang tua yeji, plus mertua yeji.
Mereka panik, apalagi lia ryujin. Mereka udah kayak mau nangis pas ngeliat yeji kesakitan tadi, sekarang yeji lagi di dalem, baru pembukaan 5 dikit lagi sambil nunggu jeno dateng.

"Udah tenang... Yeji gapapa kok, dia sama anak nya bakalan baik baik aja" ucap aisha sambil ngelus dua pundak temen nya kebeneran dia duduk ditengah tengah ryujin lia.

"Gue kok takut ya" ucap ryujin yang muka nya udah pucet

"Yaampun jin, muka lo pucet banget. Lo gapapa kan?" tanya shuhua yang lagi berdiri

"G-gue ngga gapapa, cuma tadi panik aja. Makanya gue pucet" jawab ryujin sambil senyum paksa, Bohong kalau dia udah ngga panik sama kondisi yeji.

"Tenang oke" ucap somi sambil ngelus pundak ryujin, dan dibales anggukan serta senyuman tipis dari ryujin.

Ngga lama, orang yang ditunggu tunggu dateng juga. Jeno sama yang lain nya lari lari nyamperin mereka.

"Mana yeji?" tanya jeno sambil nenteng jas kantor nya

"Di dalem" jawab shuhua sambil nunjuk ruangan yeji

Pintu ruangan persalinan kebuka, nampakin dokter chaeryong.

"Suami pasien?" tanya dr. Chaeryong sambil nunjuk jeno

"Iya dok, saya suami nya" jawab jeno cepet

"Silahkan masuk, istri anda membutuhkan anda disamping nya" ucap dr. Chaeryong mempersilahkan jeno masuk

Jeno ngangguk terus jalan masuk kedalem. Pintu ruang persalinan kembali ditutup.

"Kamu kenapa yang? Kok pucet banget?" tanya jaemin pas ngeliat muka ryujin yang pucet, ryujin lagi dipeluk somi. Dan lia dipeluk aisha, lia udah gemeteran dari tadi.

"Ngga, aku cuma takut sama panik aja tadi" jawab ryujin, somi yang ngerti situasi langsung ngelepas pelukan nya dan ngerapihin rambut pendek ryujin, terus dia berdiri nyuruh jaemin duduk di samping istri nya.

"Kamu gapapa kan?" tanya haechan sambil megang tangan somi

"Aku gapapa kok" jawab somi sambil senyum

"Syukurlah" haechan langsung narik somi kepelukan nya

Junkyu jalan nyamperin istri nya dari tadi masih ngelus ngelus tangan nya lia.

"Shua... Kamu ngga kenapa napa kan?" tanta junkyu lembut, shuhua ngegeleng sambil nunjukin senyum manis.

"Hahhhh... Aku lega" jawab junkyu sambil ngelus kepala nya shuhua

Tinggal renjun, dia masih belum bisa damai karna lia terus terusan pelukan sama aisha.

"Bini gue awet amat pelukan nya ama bini lo" bisik soobin sambil ngeliat aisha yang masih ngelus ngelus punggung lia, sesekali ngelus perut nya lia.

"Mana gue tau" jawab renjun

"Sayang... Lia, kamu gapapa kan? Ngga usah panik gitu, ada aku" ucap renjun sambil jongkok di depan lia

Lia muka nya gemesin banget kalo lagi panik gitu, aisha yang paham situasi langsung berdiri dan nyamperin soobin.

Mereka nenangin istri nya masing masing, ryujin yang dari tadi meluk jaemin ngga lepas lepas, lia yang nunduk sambil tangan nya di elus elus renjun, shuhua yang di rangkul junkyu sambil mainin rambut istri nya, dan haechan somi yang pegangan tangan yang kenceng banget. Terakhir aisha soobin, aisha dari tadi meluk soobin mulu, kenceng banget kayak ketakutan juga, cuma beda nya mereka pelukan nya berdiri, ngga kayak jaemin ryujin.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang