Jaemin merebahkan tubuhnya ke atas ranjang. Lelah seharian menyambut tamu tamu adik iparnya, berjalan kesana kemari untuk menyapa para kolega bisnis juga para penanam saham diperusahaan nya.
Ryujin yang baru selesai mandi dan masih menggunakan handuk, lantas berjalan mendekati suaminya yang masih berbaring di atas ranjang.
"Mandi dulu. Baru tidur" ucap ryujin saat sudah duduk di tepi ranjang.
Jaemin mengalihkan fokusnya untuk menatap ryujin yang hanya menggunakan handuk.
"Pake baju sana" suruh jaemin.
Ada alasan mengapa jaemin menyuruh ryujin memakai bajunya dengan cepat. Apa lagi kalau bukan nafsu yang tiba tiba datang saat melihat istrinya yang hanya memakai handuk di tubuhnya.
Ryujin terkekeh.
"Aku pake baju, kamu mandi", ucap ryujin lalu berdiri dan berjalan menuju lemari untuk mengambil piyama kimono.
Tak butuh waktu lama sekitar 15 menit jaemin keluar dari dalam kamar mandi dengan handuk yang melilit pinggangnya.
Ryujin yang sedang memakai skincare rutin di meja rias, hanya melihat pantulan suaminya yang tengah memakai kaos putih yang sudah dia siapkan setelah jaemin masuk kedalam kamar mandi.
Ryujin selesai dengan kegiatan rutin nya. Dan mulai merapihkan meja riasnya yang berantakan, karena sudah 3 hari tidak dibereskan. Saat sedang membersihkan meja rias nya, ryujin merasakan tubuh nya melayang.
"Eh–
Ternyata jaemin yang mengangkat tubuhnya untuk di dudukan di meja rias yang sempit itu.
Ryujin diam ketika jaemin menaruh tangannya di samping paha ryujin. Menumpu tubuh nya pada meja rias ryujin.
"Kamu mau apa?" Tanya ryujin heran
Cup
Ryujin diam ketika jaemin mengecup bibir nya sebentar.
"Aku mau kamu" jawab jaemin dengan suara serak serta mata yang sudah berkabut gairah.
Ryujin tersenyum.
Tanpa aba aba ryujin langsung melingkarkan tangannya di leher jaemin.
Ryujin tersenyum memandangi wajah manis suaminya.
Lalu ryujin mendekatkan wajah nya, mencium jaemin terlebih dahulu. Melumatnya untuk memulai permainan.
Jaemin tak tinggal diam, dia juga ikut membalas ciuman istrinya. Biarkan malam ini ryujin yang memimpin.
Jaemin mengangkat tubuh kecil ryujin menuju ranjang, mendudukkan dirinya di atas ranjang dengan ryujin di atas pangkuan nya tanpa melepaskan ciuman mereka.
Jaemin melepaskan ciuman mereka disaat dirinya dan ryujin sudah kehabisan oksigen. Tanpa banyak basa-basi, jaemin langsung menarik tali piyama kimono istrinya hingga menampilkan bra hitam yang dikenakan istrinya.
Jaemin menciumi leher ryujin, menghisap dan menggigit leher putih istrinya hingga meninggalkan bekas kemerahan.
Dan malam itu dilakukan ryujin dan jaemin dengan berolahraga malam. Memanfaatkan kesempatan karena jia tidak ikut mereka pulang. Jia sudah diboyong bunda nayeon dan papa taehyung untuk pulang kerumah mereka.
•••
"Jia jangan naik naik meja sayang!"
"Jia jangan ke kolam renang!!"
"Jia diem"
"Sayang tidur ya"
"Jia sayang! jangan mainin vas bunga nenda!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.