Chap 8

666 54 2
                                    

Gak kerasa, pesta pernikahan ryujin jaemin akhirnya selesai dan sekarang mereka baru sampe dirumah keluarga nya jaemin.

"Langsung tidur ya sayang, gak usah ladenin jaemin minta apa malem ini" suruh bunda nayeon waktu mereka baru masuk kerumah

Ryujin ketawa kecil denger suruhan bunda nayeon.

"Siap bunda" jawab ryujin sambil mandangin jaemin yang muka nya datar.

"Bunda kompor meleduk!" ambek jaemin terus jalan ke kamar nya ninggalin ryujin, bunda nayeon sama ayah yuta.

"Bunda ih, anak nya diledekin gitu" ucap ayah yuta sambil liat jaemin yang kayak anak kecil ngambek nya.

"Biarin, kasian ryujin kalo disuruh layanin dia malem ini juga. Bisa bisa besok remuk badan nya, kasian kan anak bunda" jawab bunda nayeon sambil ngusap kepala nya ryujin

"Hih bunda! Vulgar tau!" ucap ayah yuta

"Gak ada anak kecil" jawab bunda nayeon sambil duduk di sofa

"Aku masih kecil bunda" timpal ryujin sambil ketawa kecil

"Tau bunda, anak ayah masih kecil. Masih unyu unyu" ucap ayah yuta ngebenerin ucapan nya Ryujin, padahal niat nya bercanda doang dia itu.

"Udah udah, mending tidur yuk. Capek bunda" final bunda sambil berdiri dari duduk nya

"Tidur ya sayang, bunda sama ayah masuk ke kamar duluan" lanjut bunda sambil megang pundak ryujin terus ngusap kepala nya.

"Iya bunda" jawab ryujin

Bunda nayeon ngangguk terus jalan ke kamar, kamar ayah yuta sama bunda nayeon itu dibawah, yang diatas cuma jaemin sendirian, ada kamar wonyoung juga sih, itupun kalo dia nginep doang, selebih nya selalu kosong.

"Ayah ke kamar ya jin" pamit ayah yuta dan di anggukin ryujin.

Ryujin jalan ketangga dan pas sampe atas,langsung menuju kamar suami nya.

●●●

'Jaemin mandi?'- batin ryujin sambil ngeliat pintu kamar mandi yang ketutup, terus ada suara gemercik air.

"Yang?" panggil ryujin sambil duduk dikasur jaemin.

"Iya kenapa yang" jawab jaemin sambil keluar dari kamar mandi, dengan keadaan yang bikin ryujin salah tingkah.

Gimana enggak, jaemin cuma pake handuk putih yang ngelilit dipinggang nya, terus perut kotak kotak nya dibiarin dan gak ditutupin apapun.

"NA JAEMIN!! PAKE BAJU NYA!!" teriak ryujin sambil nutupin muka nya pake bantal

Jaemin malah ketawa terus jalan ngambil baju nya dilemari.

"Kenapa si yang, udah sah ini. Kenapa harus malu?" tanya jaemin sambil pake baju kaos putih nya.

"Tetep aja!" jawab ryujin

"Tetep aja apa? Karna aku belum unboxing kamu, jadinya kamu malu?" tanya jaemin ngegoda ryujin

"Gak jelas ya lama lama, gue penggel juga lo" ketus ryujin sambil berdiri terus jalan ke kamar mandi sambil ngerebut kasar handuk jaemin.

"Jangan dong, entar kamu jadi janda tanpa anak gimana?" ledek jaemin yang ngebuat ryujin makin kesel, dia nutup pintu kamar mandi kenceng banget sampe bikin jaemin kaget terus ngelus dada.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang