Ryujin lagi nikmatin asinan nya, jam udah nunjukin pukul 11.37 yang tanda nya udah mau jam makan siang, sambil nunggu jaemin pulang, ryujin makan asinan yang dikirim somi tadi.
Tapi tiba tiba ada dakjal kurang ganteng yang bikin dia keselek.
"DORRR!!"
"Uhukk... uhukk.. uhukk"
"Yaallah, salah gue ngangetin bini gue" ucap jaemin panik sambil ngasih minum ke ryujin
Ryujin langsung nerima air yang udah dia siapin tadi, tenggorokan nya pedes,sakit. Udah mana asinan nya pedes banget lagi, dibikin keselek sama suami sendiri.
Ryujin lagi mukul mukul dada nya sendiri, padahal yang sakit tenggorokan nya,bukan dada nya.
"Siap siap diamuk ini mah" gumam jaemin yang kayak nya bakalan tau kalo ryujin mau ngamuk.
"SUAMI DAKJAL LO YA!!! GUE KESELEK GARA GARA LO!!" bentak ryujin yang bikin jaemin ciut
Bi tati yang lagi lewat langsung kegat denger teriakan majikan nya, dia hampir ngejatuhin vas bunga yang dia bawa gara gara ryujin. Ryujin ramah sama orang luar doang,sama suami sendiri mah beda lagi.
"Ya maap atuh yang... ngga sengaja, beneran deh" ucap jaemin sambil masang muka melas
Ngga cocok sama style nya, pake jas, badan gagah, muka ganteng, tapi dibentak istri langsung ciut.
"Sakit..." ucap ryujin lucu sambil megang leher nya
"Sini sini, mana yang sakit" tanya jaemin sambil narik ryujin buat lebih deket ke dia
"Ini" tunjuk ryujin ke leher nya, mata nya merah dan udah ngeluarin air mata, saking sakit nya keselek kuah asinan, muka nya juga merah.
"Maafin aku yah.." ucap jaemin sambil narik ryujin kepelukannya
Sifat ryujin berubah lagi, sifat yang bikin jaemin ngga mau berangkat kerja, sifat manja nya.
Ryujin ndusel dusel di dada nya jaemin,tangan nya dilingkarin dipinggang jaemin.
"Wangi" ucap ryujin waktu nyium kemeja jaemin
"Parfum yang kamu beliin, parfum bayi" jawab jaemin rada ketus karna inget kalo dia pake parfum bayi yang dibeliin ryujin, soal nya ryujin ngebuang semua parfum mahal jaemin, ngga semua dibuang, setengah nya dia kasih ke ke pak bejo sama mang amir.
Ryujin suka mual kalo nyium bau parfum jaemin yang ala cowok gitu,padahal dulu dia suka banget sama parfum nya,tapi sekarang? NO.
"Hehehe... yang penting tetep wangi, dan aku ngga mual" jawab ryujin sambil ngeratin pelukan nya
Jaemin nurut aja,selagi bisa bikin ryujin seneng. Lagian dia juga ngga tega ngeliat ryujin yang mual mual terus kalo jaemin pake parfum itu, jadi dia nurut aja pake parfum yang ryujin beliin,parfum buat bayi.
"Sampe kapan kayak gini? Kita mau ngecek si dedek kan?" Tanya jaemin yang ngeliat ryujin betah banget ndusel dusel.
"Yaudah ayo" jawab ryujin sambil ngelepas pelukan nya terus jalan kekamar buat ngambil tas nya.
Jaemin nunggu di ruang tengah, dia mainin hp buat ngechat karina, ngasih tau kalo proposal yang karina kasih tadi, dia udah tanda tanganin dan di taro di meja kerja nya.
"Ayo" ajak ryujin karna udah ngambil tas selempang sama hp nya.
Jaemin ngangguk terus naro hp nya di dalem saku jas nya.
●●●
Jaemin ryujin udah nyampe di rumah sakit, mereka juga udah buat janji sama dokter nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.