Chap 41

418 47 9
                                    

Kandungan ryujin udah menginjak 8 bulan, dan 1 bulan lagi dia bakalan brojol. Ryujin udah ngewanti wanti jaemin, kalo ada apa apa sama dia dan anak nya, dia minta anak nya aja yang diselamatin.

Jaemin juga selalu dengan tegas bilang, kalo dia bakalan pilih dua dua nya.

Jaemin jadi suami siaga yang selalu nemenin ryujin kemanapun, kayak contohnya sekarang. Mereka lagi di mall buat beli perlengkapan bayi, berhubung bayi mereka perempuan, mereka beli barang barang yang bernuansa pink.

"Baju nya lucu banget anjir" gumam ryujin waktu liat baju princess cinderella gitu

Jaemin senyum liat ryujin yang kayak nya terlalu gemes sama barang barang bayi disini.

"Maaf mas, saya mau pesen box bayi warna putih ada?" Tanya jaemin kesalah satu pegawai toko

"Oh, ada pak. Mari ikuti saya" jawab pegawai toko sambil jalan ngeduluin jaemin sama ryujin.

"Ini pak, box bayi keluaran terbaru dengan pahatan kayu yang dibuat langsung di china, baru sampai tadi pagi pak" jelas sang pegawai toko

Kalo tanya kenapa barang barang yang jaemin beli keluaran terbaru semua? Jawabannya, karena dia pengen anak nya jadi princes kayak anak nya renjun sama junkyu. Mereka manjain anak mereka masing masing dengan beliin keperluan yang menurut istri mereka itu nggak penting penting banget.

Oke, balik lagi ke jaemin.

"Saya ambil yang ini. Oh iya, saya mau kalian siapkan semua keperluan bayi yang bernuansa pink, seperti tempat makan, baju baju, mainan dan kain bedong sekalipun. Saya mau dengan bahan yang bagus, saya tau toko ini sangat terkenal dengan Kebagusan bahan nya" perintah jaemin dan langsung di anggukin pegawai toko.

Pegawai toko itu langsung manggil temen temen nya buat siapin semua barang yang diminta jaemin.

"Kamu berlebihan banget, nanti kalo anak kita manja jangan salahin aku. Karna kamu yang mulai manjain dia dari sebelum dia lahir" ucap ryujin yang dari tadi cuma diem

Jaemin senyum.

"Anak kita itu cucu pertama dari keluarga Na dan keluarga Kim, jadi... Cucu pertama dan anak pertama itu istimewa, harus setiap momen di abadikan. Kayak misalnya waktu kamu hamil 5 bulan dan yang pas hamil 7 bulan yang kita sewa fotografer buat bikin album kehamilan kamu. Itu menandakan betapa istimewanya anak pertama kita" jawab jaemin panjang lebar

"Kalo misalnya kita punya anak lagi, kamu bakal perlakuin anak kedua kita sama?" Tanya ryujin random

"Sama dong, anak yang ada di rahim kamu udah pasti anak aku. Anak siapa lagi emang?"

"Anak nya bright, cowo ganteng dari thailand"

"Heh! Enak aja kalo ngomong! Anak kamu ya anak aku!"

Ryujin ketawa kecil ngeliat jaemin yang jadi garang.

•••

"Aduh duh... Menantu bunda makin cantik aja nih" puji bunda nayeon waktu ryujin jaemin baru nyampe dirumah mama nya, niat nya hari ini pengen kumpul bareng aja.

"Bunda bisa aja, aku makin gendut malah" jawab ryujin

"Gendut bawaan bayi sayang... Nanti setelah lahiran bakalan balik lagi kok porsi badan kamu yang kayak model" sahut mama jisoo yang Dateng dari dapur bawa kue bolu cokelat kesukaan ryujin.

"Tau kamu teh, di pusingin soal berat badan. Dulu mama kamu malah lebih gede dari kamu, kalo nggak percaya. Coba tanya sama mertua mu" timpal papa taehyung yang lagi ngobrol sama ayah yuta.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang