Chap 47

421 55 4
                                    

"gimana sayang? Masih mules?" Tanya bunda nayeon yang memang sudah tahu jika ryujin merasakan mulas.

"Udah nggak sih Bun, cuma kaya keram aja gitu" jawab ryujin seadanya

"Feeling aku ryujin mau lahiran deh nay" ucap mama jisoo tiba tiba.

"Lahiran gimana maksud kamu jis? Kan prediksi dokter beberapa hari lagi" tanya bunda nayeon tak paham

"Itu kan cuma prediksi, siapa tau lebih cepat kan?" Bunda nayeon mengangguk setuju dengan ucapan mama jisoo.

"Kita tunggu aja sampe malem, kalo ryujin udah mules mules, fix cucuku mau keluar" ucap mama jisoo semangat

Sementara ryujin merasa degup jantung nya yang berdetak lebih cepat, dia merasa takut jika memang benar hari ini dia melahirkan.

Jaemin yang melihat raut ketakutan dari ryujin pun, lantas mengusap puncak kepala istrinya. Memberikan ketenangan lewat usapan lembut di kepala ryujin.

"Gak usah takut, ada aku" bisik jaemin

Ryujin menoleh dan tersenyum seraya mengangguk.

"Mending kerumah sakit aja periksa, atau nunggu nanti?" Tanya jaemin kepada dua ibunya.

"Tunggu nanti aja, kalo mau Cesar ya sekarang" jawab mama jisoo santai yang langsung mendapat tatapan terkejut dari ryujin.

"Gak!! Aku gak mau cesar!" Ucap ryujin cepat

Bunda nayeon dan mama jisoo tertawa kecil melihat tingkah ryujin yang sangat takut dengan operasi.

"Yaudah kalo gak mau, padahal lebih enak cesar. Nggak ngerasain sakit, kalo normal kan ngeden dulu" celetuk mama jisoo meledeki ryujin

Ryujin mendelik mendengar jawaban mama nya.

"Mama jangan nakut nakutin aku ya" ucap ryujin kesal

"Dih, siapa juga yang nakut nakutin kamu teh, kan mama ngomong fakta" jawab mama jisoo santai

"Udah ma ih, ryujin udah gemeteran nih" ucap jaemin yang merasakan jika ryujin gemetaran

Mama jisoo dan bunda nayeon tertawa, lalu tawa mereka berdua terhenti karena mendengar suara adzan Maghrib, ditambah suara salam dari pintu utama.

"Assalamualaikum" salam tiga orang yang mengenakan pakaian kantor

"Waalaikumsallam" jawab mereka serentak

Mama jisoo menghampiri suami nya lalu Salim, bunda nayeon pun melakukan hal sama kepada ayah yuta. Sementara jisung Salim ke ryujin, jaemin, mama jisoo dan bunda nayeon.

"Jisung mandi, terus ke masjid" suruh mama jisoo dan di angguki Jisung lalu pergi keatas untuk mandi.

"Papa juga mandi gih! Bau ketek juga, terus ke masjid sana bareng jisung" suruh mama jisoo pada suaminya yang sedang mengadam di bawah AC, padahal adzan hampir selesai.

"Tau ayah, sana ke masjid. Kamu juga jaemin, sana berangkat" timpal bunda nayeon

"Iya bun iya, nih ayah mandi" jawab ayah yuta lalu pergi menuju kamarnya dan bunda nayeon.

"Papa!! Mandi!" Gertak mama jisoo

Papa taehyung langsung bangun dan berlari menghindari amukan macan.

Sementara mama jisoo dan bunda nayeon menyusul kedalam kamar, untuk menyiapkan baju Koko untuk suami masing masing. Tersisalah jaemin dan ryujin di ruang keluarga.

"Kamu ngapain masih disini? Sana ganti baju ke masjid" tanya ryujin yang masih mendapati suami nya yang sedang menyender di pundaknya.

"Iya iya" jawab jaemin lalu beranjak untuk ke kamar nya, megganti baju.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang