Chap 6

667 49 0
                                    

Ryujin jaemin lagi istirahat duduk di pelaminan, capek berdiri mulu.
Baru 5 menit mereka duduk, udah ada tamu yang dateng lagi, dan ternyata itu tetangga ryujin dulu, tante jennie.

"Hai jen, yaampun makin cantik" ucap mama jisoo waktu ngeliat jennie sama suami nya naik ke pelaminan.

"Hai mbak, yaampun mbak bisa aja" jawab jennie sambil senyum cantik

"Loh, jennie?" ucap bunda nayeon yang baru naik ke pelaminan karna tadi ngambil minum buat ayah yuta.

"Kak nayeon?! Ini kakak?" tanya jennie kayak masih gak percaya

"Iya ini aku, yaallah kamu cantik banget" puji bunda nayeon.

Pengantin nya malah cengo, ini ibu ibu malah pada ngerumpi, bapak bapak nya juga malah pada ngerumpi.

"Kita dikacangin jaem" bisik ryujin ke jaemin

"Hooh, sedih aku. Yang nikahan kita, yang heboh orang tua kita" jawab jaemin sambil bisik bisik

"Sttt... Kamu ih" ucap ryujin sambil nyubit pinggang nya jaemin.

Jaemin ngeringis sambil ngusap pinggang nya yang dicubit ryujin.

"Hai ryujin" sapa tante jennie

"Hai tante, yaampun aku kangen banget sama tante" jawab ryujin sambil meluk erat tante jennie

"Iya, tante juga kangen sama kamu. Kangen kamu gangguin seungmin kayak dulu" bales tante ryujin sambil ngusap kepala nya ryujin

"Oh iya, seungmin nya mana tan? Aku kangen banget sama dia" tanya ryujin sambil ngelepas pelukan nya.

Jaemin malah cemberut waktu ryujin bilang, kangen sama seungmin.

"Tuh, seungmin lagi ngobrol sama hyunjin yeji. Kangen dia sama dua kembar tak seiras" jawab tante jennie sambil nunjuk seungmin yang lagi ngobrol bareng sama hyunjin yeji, heejin jeno juga sih.

Ryujin ngangguk terus tante jennie nyamperin jaemin.

"Hai jaemin, selamat ya" ucap tante jennie

"Makasih banyak tante, udah nyempetin diri dateng kesini" jawab jaemin sambil salaman

"Sama sama jaem" bales tante jennie

"Kalo gitu tante kebawah dulu ya, mau nyamperin bunda kamu sama mama jisoo" lanjut tante jennie dan di anggukin jaemin.

"Iya om, makasih ya udah mau dateng ke acara aku" ucap ryujin sambil senyum

"Gak masalah jin, om malah seneng bisa dateng ke acara anak kecil om" jawab om kai, suami tante jennie

"Om ih! Aku udah gede" bantah ryujin yang gak mau dibilang anak kecil lagi

"Iya iya udah gede, bukti nya udah nikah" jawab om kai sambil ketawa kecil

"Kalo gitu om ke papa kamu dulu ya" pamit om kai terus salaman sama jaemin ngasih selamat.

●●●

"Jin, baju nya engga ada yang lain apa? Dari tadi pundak nya terekspos terus" tanya jaemin sambil mandangin ryujin yang lagi ngaca.

Mereka lagi ganti baju yang ketiga, tapi muka nya jaemin asem lagi gara gara gaun nya ryujin.

Gaun warna pink dengan leher dan pundak yang terekspos lebar, serta ada hiasan hiasan bunga di sekitar pinggang gaun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang