Chap 33

489 39 0
                                    

Setelah ryujin udah dipindahin keruang inap, semua yang tadi nunggu ryujin langsung masuk keruangan ryujin. Tenang, ruangan ryujin luas kok, jadi muat buat mereka dan gak akan desak desakan.

"Sayang... Bangun...." Ucap jaemin pelan sambil megang tangan kanan ryujin.

Jisung yang ngeliat teteh nya terkapar nggak berdaya, cuma bisa nangis tapi nggak ada suara nya. Yuna lagi perjalanan kesini, bareng guanlin. Iya guanlin, dia mau jelasin semua nya.

"Assalamualaikum" salam Yuna waktu baru masuk keruangan ryujin

Orang orang yang ada di ruangan ryujin langsung jawab dan mempersilahkan Yuna sama guanlin masuk, awalnya pada kaget sama kedatangan guanlin tapi mencoba biasa aja dan welcome sama kedatangan guanlin.

"Gimana kabar kamu lin?" Tanya mama jisoo sambil megang pundak guanlin

"Baik kok tan" jawab guanlin dan di anggukin mama jisoo

"Jis... Kayak nya kita pulang dulu, siapin baju baju nya ryujin sama jaemin, sekalian kamu bersih bersih juga. Nanti aku yang bawain makanan" ucap bunda nayeon dan di angguki mama jisoo

Mama jisoo jalan kearah jaemin, pamitan terus pamitan sama temen temen ryujin, gak lupa nyuruh mereka pulang juga karena mama jisoo yakin mereka kecapean juga.

Dan setelah orang tua jaemin sama orang tua ryujin keluar, ruangan ryujin kembali hening.

"Bang... Guanlin mau ngomong" ucap Jisung sambil nepuk pundak jaemin.

Jaemin ngangguk terus berdiri, dan ngajak guanlin kedepan.

"Kenapa lin?" Tanya jaemin rada loyo

Guanlin jadi ngerasa gak enak, gara gara dia temen temen nya jadi ribut gini.

"Gue mau ngelurusin kesalah pahaman" jawab guanlin yang bikin jaemin langsung ngerutin dahi nya.

"Kesalah pahaman?" Tanya jaemin yang masih gak paham

Guanlin ngehela nafas nya.

"Foto itu, foto yang ryujin di gendong sama laki laki. Itu gue, gue nolongin ryujin waktu keram perutnya. Gue nggak ada niat mau ngapa ngapain ryujin, kita berdua emang udah nggak ada hubungan apa apa. Lo jangan salah paham jaem" jelas guanlin yang bikin jaemin diem.

Jadi selama ini dia udah salah paham sama istrinya?

"Gue minta maaf sama lo karna gue, kalian jadi berantem" lanjut guanlin

Jaemin masih diem, mungkin ngeblank.

"Kalo gitu gue pamit balik, maaf atas kesalah pahaman nya. Duluan jaem, dan titip salam buat ryujin" pamit guanlin dan di angguki jaemin.

Dia masih ngerasa bersalah banget sama istri nya, dia bodoh.

•••

Udah hampir 3 jam ryujin belum belum bangun juga, dan waktu udah sore. Temen temen jaemin juga udah pada pulang karena capek, terlebih lagi istri istri yang lagi hamil. Orang tua jaemin ryujin tadi kesini buat bawain baju baju jaemin ryujin sama makanan.

Tapi jaemin belum ganti baju dan belum makan siang, dia masih setia nungguin ryujin di samping brankar nya.

"Bang.. makan dulu, nanti kalo teteh bangun ngeliat lo kayak gini, yang ada teteh kepikiran bang" bujuk jisung yang nggak tau udah keberapa kali.

Jisung sama Yuna emang masih disini, mereka rencana nya mau jagain jaemin yang masih diem aja gak mau beranjak dari duduk nya.

"Kak jaem, kakak makan dulu ya? Abis itu kakak mandi, nanti kalo kak ryujin bangun kan enak liat kakak seger" bujuk yuna yang gak di gubris sama sekali

Jisung sama yuna cuma bisa ngehela nafas nya, udah berapa kali dia ngebujuk jaemin buat mandi terus makan, tapi nggak ada satupun yang dijawab sama jaemin.

"Jin... Bangun ya? Maafin aku..." Lirih jaemin sambil ngusap tangan kanan ryujin

"Hiks... Hikss aku salah.. maafin aku jin.."

Jaemin terus terusan minta maaf dan air mata nya nggak bisa dibendung lagi.

"K–kamu gak salah..." Ucap ryujin sambil ngusap kepala jaemin yang nunduk.

Jisung sama Yuna yang kaget ryujin bangun, langsung lari manggil dokter, padahal ada tombol darurat disamping brankar ryujin.

"Sayang? Kamu bangun? Mana yang sakit hah? Bentar aku panggilan dok—

"Sttt.... Aku gapapa... Cuma haus" potong ryujin

Jaemin langsung ngambil gelas yang ada di nakas dan bantu ryujin buat minum.

"M–makasih" ucap ryujin dan di anggukin jaemin.

Nggak lama dokter mark Dateng dan dibelakang dokter mark udah ada Jisung sama yuna.

Dokter mark selesai meriksa keadaan ryujin, dan bilang kalo ryujin baik baik aja, cuma butuh asupan vitamin. Dan setelah nya, dokter mark pergi bersamaan sama Yuna Jisung yang katanya mau ngebucin.

Tinggal jaemin sama ryujin, mereka masih sama sama diem, sampe akhirnya jaemin buka suara.

"Maaf" lirih jaemin sambil nundukin kepala nya

Ryujin senyum terus mangkuk muka jaemin.

"Kamu gak salah, ini kecelakaan oke?" Ucap ryujin lembut

Jaemin malah netesin air mata nya, dia megang pipi ryujin yang masih di tutup sama perban.

"Luka ini gara gara kecerobohan aku" ucap jaemin sambil ngusap luka yang ada pipi ryujin.

Ryujin senyum, terus ngambil tangan jaemin.

"Jangan nyalahin diri kamu lagi oke? Nanti dedek nya sedih gimana, kalo denger ayah nya nangis?" Ucap ryujin sambil ngelus perut nya.

Jaemin ngelus perut ryujin, rasa bersalah makin gede waktu ngelus perut istrinya.

"Dedek... Maafin ayah ya? Dedek mau kan, maafin ayah?" ucap jaemin di perut ryujin.

"Iya ayah" jawab ryujin sambil niruin suara anak kecil.

Jaemin senyum.

"Makasih sayang" ucap jaemin sambil ngecup perut ryujin.














Tbc

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang