Chap 42

416 58 11
                                    

Sekarang rumah orang tua ryujin lagi rame karena mereka lagi sibuk bikin makanan buat ryujin, bunda nayeon sama mama jisoo langsung ribet bikin segala macem makanan. Katanya biar cucunya sehat dan gendut pas lahiran nanti. Ryujin sih iya iya aja, toh kerjaan nya cuma nyicip doang dari tadi.

Yuna juga bantuin mama jisoo sama bunda nayeon, cantik cantik gini yuna pinter masak, Jisung ada sampe kecantol sama Yuna.

"Sayang?" Panggil jaemin dari depan dapur

"Iya kenapa?" Sahut ryujin yang lagi duduk di meja makan

"Jam tangan aku kamu taro dimana?" Tanya jaemin pas udah nyampe di depan ryujin yang lagi duduk.

"Loh? Dilemari lah" jawab ryujin

"Nggak ada" ucap jaemin melas, dia udah nyari kesudut sudut kamar ryujin. Tapi tetep gak ada tuh, jam tangan dia. Jaemin tadi abis mandi, kata nya gerah. Terus langsung aja naro jam tangan nya asal, jadi nya gini.

"Cari dong yang... Aku gak bisa berdiri ini, pegel"

Jaemin ngeringis ngeliat perut ryujin, dia lupa kalo ryujin lagi hamil gede, susah gerak.

"Hehe... Kamu dikamar aja ya? Aku bilangin ke mama sama bunda" tawar jaemin

"Emang boleh? Mama sama bunda lagi masak makan siang, yuna sama jisung lagi disuruh beli sayur ke minimarket. Masa aku dikamar, nggak bantuin apa apa" tanya ryujin yang emang dari tadi kerjaannya duduk bantuin motong motong, itupun kalo disuruh.

"Boleh lah, kamu lagi hamil gini masa nggak boleh. Yaudah aku bilang mama sama bunda dulu" ucap jaemin sambil jalan nyamperin dua wanita paruh baya yang lagi asik bercanda di dapur, lagi nostalgia jama SMA.

"Ma, bun" panggil jaemin dan dua dua nya langsung nengok.

"Kenapa sayang?" tanya mama jisoo

"Kenapa nak?" tanya bunda nayeon

"Aku bawa ryujin ke kamar boleh?" tanya jaemin

"Boleh, kalian istirahat aja dikamar ya" jawab mama jisoo sambil senyum manis.

Jaemin ngangguk dan lanjut nyamperin ryujin yang lagi duduk nunggu jaemin.

"Gimana?" tanya ryujin pas jaemin udah di depannya.

Jaemin ngangguk pertanda boleh, dan tanpa ngomong apapun jaemin langsung ngangkat badan istrinya ala bridal style.

"Yang!!" Pekik ryujin yang kaget karena tiba tiba badan nya melayang.

"Kamu lagi hamil, gak boleh terlalu capek" ucap jaemin yang seakan tau kalo mau dapet Omelan dari istrinya.

Ryujin akhirnya milih diem, dia tuh takut jaemin keberatan gendong dia kayak gini, apa lagi nanti naik tangga.

Pas lewat ruang tengah ada ayah yuta sama papa taehyung yang lagi nobar bola.

"Loh? Teteh kok di gendong? Kamu sakit?" Tanya papa taehyung waktu liat anak nya di gendong sama menantu nya.

"Nggak pa, emang aku yang pengen gendong ryujin. Kasian kecapean kayak nya" jawab jaemin yang bikin ryujin ngerotasiin mata nya.

"So sweet amat anak ayah" celetuk ayah yuta

Jaemin cuma nyengir abis itu lanjut jalan keatas, kamar ryujin.

"Emang nggak berat?" tanya ryujin pas jaemin udah naik ke anak tangga.

"Kalo aku jawab jujur boleh?" tanya jaemin yang bikin ryujin diem, dia udah tau jawaban nya.

"Hey? Kok diem? Aku nanya loh yang" ucap jaemin sambil ngeliat muka ryujin yang ada di bawah nya.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang