"Selamat pagi bapak, ibu. Ini sarapannya" ucap suster yang mengantarkan sarapan untuk ryujin.
"Terimakasih sus" ucap ryujin dan mendapat anggukan dari suster itu.
"Sini aku suapin" ucap jaemin mengambil alih sendok dari tangan ryujin.
Ryujin tersenyum, jaemin menjadi sangat overprotektif dari sebelum sebelumnya, makan saja harus disuapi.
"Kamu nggak mau pulang dulu gitu yang? Kamu masih pake baju koko gitu" tanya ryujin disela sela mengunyah nya.
"Nanti aja, nunggu jisung sama Yuna Dateng biar kamu ada yang jagain" jawab jaemin
Ryujin mengangguk lalu kembali menerima suapan bubur dari jaemin.
"Sayang" panggil jaemin disela sela menyuapi ryujin.
Ryujin menolehkan kepalanya menghadap suaminya "hm?"
Jaemin tersenyum hangat.
"Makasih udah berjuang buat keluarin jia" ucap jaemin lembutRyujin ikut tersenyum, dia memegang tangan jaemin.
"Nggak usah makasih, itu emang udah salah satu kewajiban aku kan, sebagai seorang istri?"
"Iya, tapi aku nggak tega liat kamu kemarin"
"Gapapa, emang gitu kok. Waktu aku nganterin yeji lahiran juga gitu"
Oekk
Ooekk
Ooekk
Suasana langsung berubah ketika tangisan jia terdengar, jaemin dan ryujin melirik kearah box bayi yang berada di dekat kursi jaemin, lalu sama sama monoleh dan tertawa.
Jaemin beranjak untuk melihat putri kecil nya.
"Jia udah bangun sayang. Bangun kamu nggak aestethic, ngagetin ayah sama bunda" ucap jaemin sembari menciumi wajah Jia.
"Aneh aneh aja kamu, anak nya mana ngerti sama aestethic aestethic gitu, ada ada aja" sahut ryujin
Jaemin tertawa lalu membawa jia duduk di kursi dekat brankar ryujin.
"Kamu makan sendiri gapapa kan sayang?" Tanya jaemin dan mendapat anggukan dari ryujin.
Jaemin beranjak dari duduknya lalu menuju jendela, agar anak nya terkena cahaya matahari pagi.
"Buka dulu kain bedong nya, baru kamu jemur jia nya" ucap ryujin saat melihat jaemin yang berdiri di depan jendela agar jia terkena sinar matahari, tetapi kain bedong nya belum dibuka.
Jaemin mengangguk lalu menaruh Jia di sofa secara perlahan, lalu membuka kain yang membungkus tubuh Jia.
"Gemes nya anak ayah, kalo udah gede jangan jadi kayak bundamu ya. Tomboy" ucap jaemin sembari menguyel uyel pipi merah Jia.
Ryujin yang namanya disebut sebut, menatap tajam suami nya.
"Mending aku tomboy, dari pada kamu? Udah jelek, playboy, tukang bolos, badboy lagi. Kalo jia punya adek cowok, aku nggak mau ya anak aku nurunin sifat aneh ayah nya" sahut ryujin sinis
"Hehehe anak cowok kan emang gitu yang" ucap jaemin pembelaan
Ryujin hanya memutar bola matanya malas.
•••
"Nggak mau nyoba gendong yun?" Tawar ryujin saat melihat raut wajah yuna yang terlihat sangat menggemaskan, ketika melihat ponakan tunangan nya.
Yuna menoleh kearah ryujin.
"Nggak deh kak, takut" tolak yuna yang memang takut jika Jia kecengklak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.