Chap 39

437 50 12
                                    

Hari ini rumah nya jaemin rame lagi, karena ada temen temen nya ryujin lagi pada main. Sekalian bawa anak nya masing masing, jadi berisik itu rumah.

"Ini jino tengkurep mulu, heran gue. Udah gue balikin tetep aja begitu" ucap ryujin sambil ngeliatin jino yang lagi tengkurep sambil mainin mainan karet yang di beliin papi nya.

"Emang begitu dia mah jin, molor aja kalo gak di benerin posisi nya. Tetep tengkurep dia nya" jawab yeji sambil ngasih ngelap mulut nya jino yang keluar air liur

"Mentang mentang udah gede ya kamu! Tengkurep mulu! Nggak atit emang elut nya hm?" Ucap ryujin sambil ngangkat badan nya jino

Jino yang di angkat gitu malah ketawa, nampilin gusi yang belum ada gigi sama sekali.

Mereka asik ngumpul di ruang tengah rumah jaemin, sampe ada suara mas mas gofood.

"MISI GOPUD!!" teriak Abang gojek

"Gopud nya tuh" ucap lia

"Minta ambilin sama satpam Lo aja jin" timpal shuhua

Ryujin baru mau nelpon bak Bejo, tiba tiba bi Tati Dateng sambil bawa paperbag gede di tangan nya.

"Misi Bu, ini ada mas mas gojek di depan" ucap bi tati sambil ngasih paperbag

"Oh iya, makasih ya bi. Ini uang nya" jawab ryujin sambil ngasih 1 lembar duit warna merah ke Bi tati

Bi tati ngangguk dan jalan kedepan buat bayar makanan majikannya.

"Akhirnya, Dateng juga seblak mas Yanto" ucap somi girang

"Ambil mangkok sama sendok gih ji" suruh aisha sambil buka satu satu sterofoam nya.

"Lah babu" jawab yeji

Walaupun yeji ngedumel, tapi dia tetep jalan ke dapur ngambil 6 mangkok sama 6 sendok.

"Aduh jira... Jangan di pegang nak, nanti kena mata" kaget Lia waktu tangan jira gratak ke plastik seblak punya mama nya.

"Ini para bayi, mending diem di tengah tengah. Kita para mommy mau menikmati seblak tercinta oke?" Ucap somi sambil mindahin kasur kecil suyeong ke tengah tengah nya jino sama jira.

"Nah gitu kan enak" ucap shuhua sambil ngeliat anak nya yang masih tidur anteng.

"Ini anak nya yeji nggak mau diem amat, gue jual juga lu" ucap ryujin karena sterofoam nya ke tendang kaki jino.

"Enak aja lo anak gue mau dijual! Susah bikin nya" timpal yeji dari arah dapur sambil bawa 6 mangkok sama 6 sendok

Ryujin cuma cengengesan.

"Ih anjirrr!! Ngidam gue terlaksanakan!!" Girang aisha pas udah dapet mangkok dari yeji.

"Silahkan, para bumil. Di cobain" ucap shuhua sambil nyobain kuah seblak nya.

Mereka makan seblak sambil ketawa ketawa, ngebiarin 3 anak bayi jadi cctv para ibu nya.

"Ini anak gue kasian amat jadi cctv emak nya sendiri" celetuk jeno yang nggak tau dateng dari mana.

Para ibu ibu yang lagi asik ketawa langsung berhenti pas denger suara Jeno, mereka kompak nengok ke pintu utama. Ada 6 orang laki laki lagi berdiri, dan gaya berdiri nya agak beda.

Kayak contoh nya haechan, dia berdiri sambil naro sebelah tangan nya di pundak soobin.

Jaemin yang berdiri sambil ngasih senyuman najis, menurut ryujin.

Jeno yang berdiri sambil bawa 2 kantong plastik gede di tangan nya.

Ada junkyu yang berdiri sok cool sambil ngedipin sebelah mata nya.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang