Hari ini ryujin udah di perbolehkan pulang sama dokter mark, setelah 3 hari di rawat. Cuma luka yang ada pipi sama di lengan ryujin, emang harus di cek lagi ke dokter spesialis kulit. Dan ryujin nggak masalah, asal anak nya aja selamat.
"Udah siap semua teh?" Tanya mama jisoo yang lagi masuk masukin baju ryujin ke tas.
"Udah ma, tinggal nunggu jaemin nya aja" jawab ryujin yang lagi mainin hp nya, ngechat jaemin.
Mama jisoo ngangguk terus lanjutin masukin baju nya. Bunda nayeon gak bisa ikut karena ayah yuta harus berangkat ke Jepang, dan otomatis bunda nayeon harus ikut. Berakhir bunda nayeon gak bisa bantu ryujin buat beres beres. Jaemin nganterin bunda nayeon sama ayah yuta ke bandara, makanya tadi ryujin bilang tinggal nunggu jaemin.
"Assalamualaikum" salam jaemin sambil masuk
"Waalaikumsalam" jawab mama jisoo ryujin barengan.
"Udah semua ma? Yuk kita pulang" kata jaemin sambil bantu ryujin berdiri
Mama jisoo ngangguk terus bawa tas nya.
Mereka bertiga keluar ruangan yang ryujin tempatin, dengan ryujin yang dibantu jaemin buat jalan. Sampe di loby rumah sakit, jaemin nyuruh mama jisoo sama ryujin buat nunggu bentar, karena jaemin ngambil mobil di parkiran.
"Masih sakit gak teh?" Tanya mama jisoo
"Nggak ma, cuma perih doang kok" jawab ryujin jujur
Pipi nya emang sedikit perih karena abis ganti perban. Wajar kan kalo ngerasa perih?
Nggak lama mobil jaemin udah ada di depan, mama jisoo sama ryujin langsung jalan nyamperin.
Mama jisoo bantu ryujin buat masuk kedalam, sekalian naro tas nya di jok belakang.
"Loh mama gak masuk?" Tanya jaemin waktu ngeliat mama jisoo nggak masuk
"Nggak sayang, mama mau ada arisan di sekitar sini. Kamu sama teteh pulang aja, nanti mama minta Jisung buat jemput" jawab mama jisoo jujur
Biasa, ibu ibu sosialita harus berkumpul untuk melakukan kegiatan menghabiskan uang suami.
"Yaudah mama hati hati, kalo si adek gak bisa jemput. Telpon jaemin aja" timpal ryujin dan di anggukin mama jisoo
"Aku pulang ya ma" pamit ryujin sambil ngelambai ke mama nya.
"Hati hati" ucap mama jisoo
Jaemin langsung jalanin mobil nya buat pulang, ninggalin mama jisoo yang lagi jalan ke salah satu gedung buat arisan mewah.
•••
Ryujin dan jaemin udah sampe dirumah mereka 3 jam yang lalu, dan sebentar lagi waktu nya makan siang.
"Kamu mau aku masakin apa?" Tanya ryujin sambil naro novel yang sempet dia baca.
Jaemin yang lagi sibuk sama kerjaan nya, langsung nengok dan ngelepasin kacamata nya.
"Kamu nggak boleh masak, biar bi tati aja. Kamu mending istirahat, lusa kita ke dokter kulit buat cek luka kamu" jawab jaemin lembut sambil jalan kearah ryujin.
"Tapi luka aku nggak terlalu parah jaem... Cuma sayatan kecil, bisa pake salep buat ngilangin bekas nya. Lagian sayatan nya nggak gede, masih bisa aku tutupin pake make up" ucap ryujin
Jaemin tersenyum mendengar jawaban ryujin, biasanya kalo wanita wanita diluar sana ngeliat muka nya cacat sedikit, bakalan langsung minta operasi plastik semuka muka, padahal yang luka cuma sedikit.
"Iya sih cuma sayatan kecil, kata dokter mark juga bisa hilang. Tapi aku khawatir aja, lengan kamu juga kena sayatan" jawab jaemin
"Sama aja luka nya, nggak usah berlebihan gitu oke? Aku jatoh dari sepeda sampe kepala nya bocor juga, luka nya masih bisa ilang sampe sekarang. Jadi kamu nggak usah khawatir aku jelek"
"Siapa yang bilang kamu jelek? Kamu tuh cantik di mata aku, mau kamu pake make up ataupun natural kayak sekarang, kecantikan yang mama jisoo punya, udah turun temurun ke kamu. Jadi nggak ada kata jelek buat keturunan keluarga kim. Tante Irene aja cantik kok"
Ryujin senyum denger omongan jaemin, omongan jaemin emang sepenuhnya bener. Keluarga dia termasuk keluarga yang punya visual di atas rata rata orang Bandung punya.
"Halah buaya kamu"
"Kok buaya? Kan aku ngomong bener, fakta"
"Tapi nggak usah bawa bawa tante Irene juga kali, aku kalo dibandingin sama Tante Irene, masih kalah cantik"
"Definisi merendah untuk meroket"
Ryujin menatap sinis jaemin.
"Eh- gak gitu yang" panik jaemin karena ryujin natap dia gak kedip.
"Ngambek aku sama kamu, jangan deket deket aku! Mual aku di deketin kamu!" Ketus ryujin
Jaemin melongo denger nada jutek ryujin, udah biasa di jutekin jadi udah kebal.
"Jangan ngambek dong yang... Ntar si dedek kangen ayah nya gimana?" Bujuk jaemin
"Siapa yang- akhhh" omongan ryujin kepotong karena dia langsung ngeringis megangin perut nya, dan langsung bikin jaemin panik.
"Hey hey... Kamu kenapa? Mana yang sakit? Bilang sama aku sayang... Ryujin hey?" Panik jaemin sambil megangin badan ryujin.
"Dia nendang aku, aku kaget karena belum siap sama tendangan nya. Jadi agak nyeri dikit" jawab ryujin sambil megangin perut nya.
Jaemin ngehela nafas nya lega.
"Ih kamu ngapain pegang pegang aku?! Udah aku bilang jangan deket deket aku! Kamu budeg?!" Bentak ryujin waktu sadar jaemin megang dia
Jaemin otomatis mundur, ngebiarin ryujin jalan ninggalin kamar entah kemana.
"Hormon nya naik turun amat? Serba salah gue jadi nya" gumam jaemin pas ryujin udah keluar dari.
•••
"Ih Lia.... Anak Lo gemesin amattt" gemes ryujin waktu abis di kirimin pap anak nya Lia renjun.
Ryujin sengaja minta pap anak temen temen nya, kata nya pengen liat tapi gak mau video call. Berakhirlah yeji, Lia sama shuhua ngepap muka anak nya masing masing ke ryujin.
"Yaallah jino... Jadi anak Tante aja lah yukk, ganteng begini" girang ryujin sambil liat foto jino
Jino definisi Jeno banget, Idung nya, bibir nya, muka nya, kalo mata emang orang tua nya punya mata yang sama. Jadi intinya, jino itu duplikat Jeno banget. Yeji kebagian ngisi mata doang.
"Suyeong cantik banget kayak shuhua, ya gue berharap anak nya nggak barbar kayak emak nya" ucap ryujin sambil liat foto suyeong yang masih di bedong.
Ryujin nggak sadar aja, kalo dirinya juga barbar. Sama aja kayak shuhua.
"Sehat sehat ya nak... Bunda tunggu kamu disini" ucap ryujin sambil ngusap perut nya.
Nggak tau aja ada jaemin yang lagi liatin ryujin sambil senyum.
"Sehat sehat ya sayang... Ayah sayang kalian berdua" ucap jaemin sambil mendangin ryujin yang lagi happy banget.
Ihh gaje bgt iya tau
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.