"Gue mohon sama lo, lepasin ryujin" lirih jaemin yang bikin nancy naikin senyuman nya.
"Oke gue bak— Ahk!
Omongan nancy kepotong karena yeonjun tiba tiba narik tangan nancy, terus di tekuk ke belakang.
"Lari!" titah yeonjun ke ryujin
Ryujin yang masih bingung akhirnya lari pelan kearah jaemin, kepala nya pusing, pipi nya perih dan mata nya berkunang kunang.
"J–jaem... Kepala aku sakit..." Lirih ryujin pas udah di depan jaemin.
Jaemin yang natap ryujin pake tatapan khawatir langsung bawa ryujin kepelukan nya.
"Maafin aku... Maaf" ucap jaemin sambil meluk erat badan ryujin, badan ryujin udah nggak berdaya.
"YEONJUN!! LO APA APAANSIH?!" teriak nancy waktu yeonjun nyeret nancy
"Sorry nan, gue bukan yeonjun yang dulu lagi. Gue nggak bisa bikin orang celaka, apa lagi orang itu lagi hamil. Gue nggak bisa, dan sekarang lo harus tanggung akibat dari ulah lo" jawab yeonjun sambil terus megang tangan nancy
"Soobin, bawa dia" suruh yeonjun ke sepupu nya.
Ya, yeonjun sama soobin itu sepupuan. Soobin juga awalnya kaget ngeliat kakak sepupu nya disini, tapi dia langsung ngangguk dan borgol nancy.
"Lo penghianat Jun!" ucap nancy sambil diseret Yangyang
Mereka semua akhirnya lega, ryujin bisa ditemuin walau keadaan nya nggak cukup baik.
"Jin... Ryujin... Sayang?" Panggil jaemin karena nggak ngerasain ryujin bergerak dari tadi.
Jaemin langsung ngeliat ryujin, ryujin pingsan.
"Ryujin?! Hey! Kamu jangan bercanda jin, bangun jin! Ini aku!" Ucap jaemin sambil nahan badan ryujin biar gak jatuh ke lantai.
Haechan sama Jeno yang baru aja naik langsung disuruh turun lagi sama renjun, suruh siapin mobil buat kerumah sakit.
"Kamu bertahan oke? Ada aku" lirih jaemin sambil ngangkat badan istrinya yang udah gak berdaya.
•••
"Ma! Mama!!" Teriak Jisung histeris sambil lari ke ruang tamu.
Mama jisoo yang masih nangis langsung ke anak bungsu nya.
"Te–teteh ma..." Ucap Jisung terbata bata karena capek abis lari dari depan komplek
Tadi dia abis dari rumah temen nya, buat minta tolong cariin guanlin. Dan guanlin udah perjalanan kerumah Jisung, terus Jisung dapet telpon dari junkyu kata nya ryujin udah ketemu terus lagi dibawa kerumah sakit.
"Teteh? Teteh kamu kenapa sung?!" Tanya mama jisoo gak sabaran
"Teteh udah ketemu! Abang lagi bawa dia kerumah sakit!" Jawab Jisung
Semua orang yang ada di ruangan itu langsung berdiri, termasuk shuhua.
"Rumah sakit mana cung?" Tanya papa taehyung yang emang biasa manggil Jisung 'icung'
"Rumah sakit pelita kasih" jawab Jisung
"Kita kesana" ucap ayah yuta terus semua orang keluar.
Ayah yuta bawa mobil sendiri sama bunda nayeon, papa taehyung sama, Jisung, mama jisoo, sama Aisha semobil.
Terus yeji, lia, somi sama shuhua pake mobil nya haechan yang ada di rumah papa taehyung. Yeji yang bawa, karena somi lagi hamil jadi gak di bolehin sama yeji walau belum besar. Shuhua sama Lia duduk di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.