Jaemin dan para tamu undangan yang lain nya kagum, waktu ryujin turun tangga pake kebaya. Dia belakang ryujin ada denise sama somi yang jaga jaga, takut ryujin ke injek kebaya nya sendiri, di samping kanan nya ada yeji, samping kiri nya ada shuhua. Paling belakang ada aisha sama lia, aisha jagain lia.
Ryujin di ambil sama mama jisoo, waktu ryujin udah sampe di tangga bawah, temen temen nya ryujin langsung jalan buat nyamperin pasangan nya masing, denise juga jalan ke arah shotaro.
"Yang kalem ya teh" bisik mama jisoo dan di anggukin ryujin.
Jisung malah masih ngaga ngeliat teteh nya cantik begitu, sampe mulut nya ditutup paksa sama pacar nya, shin yuna.
"Sudah bisa saya mulai?" tanya pak penghulu waktu ryujin udah duduk di samping jaemin.
"Bisa pak" jawab papa taehyung.
"Baik, kalau begitu. Silahkan, ananda jaemin, menjabat tangan ayah dari ananda ryujin" suruh pak penghulu
Jaemin sama papa taehyung berjabat tangan.
Papa taehyung ngambil mic yang dikasih hyunjin.
"Baik saya mulai. Bissmillahirohmanirohim, saya nikah kan, engkau ananda na jaemin bin yuta dengan putri kandung saya, yang bernama kim ryujin dengan emas batangan seberat 15 kilogram, satu unit mobil sport dan seperangkat alat sholat, dibayar tunai" ucap papa taehyung
"Saya terima nikah dan kawin nya, kim ryujin binti kim taehyung, dengan emas batangan seberat 15 kilogram, satu unit mobil sport dan seperangkat alat sholat dibayar tunai" ucap jaemin yang ngebuat seluruh tamu undangan ngehembusin nafas nya lega.
"Gimana para saksi, sah? Sah?" tanya penghulu sambil natap tamu undangan beserta keluarga besar kedua mempelai.
"SAH!!" ucap tamu undangan barengan
Penghulu baca doa, semua nya nunduk terus baca doa sesuai kepercayaan nya masing masing.
"Amin" ucap tamu undangan selesai doa
"Sekarang, kalian berdua udah sah menjadi pasangan suami istri. Kepada mempelai pria, silahkan pasangkan cincin nya ke mempelai wanita" suruh penghulu
Jaemin masangin cincin ke jari manis nya ryujin, ryujin juga ngelakuin hal yang sama, terus ryujin salim ke jaemin. Jaemin nyium kening nya ryujin dan kedengran suara riuh tepuk tangan.
"Silahkan, kepada pengantin pria dan wanita, di persilahkan untuk meminta restu" ucap mc, hyunjin.
Jaemin ryujin berdiri terus sungkeman, pertama jaemin sungkeman ke bunda nya, ryujin ke ayah yuta.
Bunda nayeon udah nangis, mama jisoo juga sama.
"Jagain ryujin ya nak" pinta bunda nayeon dan di anggukin jaemin yang ternyata juga nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.