"Nggak! Kamu tuh jahat tau gak sih?!" teriak ryujin
Jaemin mencoba meraih tangan ryujin, namun ryujin menghindar dari jaemin.
"Kamu salah paham!" ucap jaemin mencoba menjelaskan pada ryujin.
Ryujin menggeleng dengan wajah yang menahan amarahnya.
"Salah paham apa? udah jelas jelas kamu cuma manfaatin aku doang supaya kamu bisa ngambil anak anak aku!" sarkas ryujin
Jaemin menggeleng.
"Kamu nggak denger semua pembicaraan nya sayang, kamu salah paham!" ucap jaemin sembari terus berusaha meraih tangan ryujin.
Ryujin menggeleng tidak percaya. Lalu menatap kearah perempuan yang sedari tadi berdiri diam disamping jaemin.
"Kamu!" tunjuk ryujin pada perempuan yang diam membeku.
"Selamat! kamu perempuan ketiga yang berhasil bikin hubungan saya dan suami saya renggang!" sambung nya sembari menatap tajam perempuan yang diam kaku disamping jaemin.
"Kamu salah paham sayang, dia bukan siapa siapa aku" tukas jaemin
"Omong kosong! aku mau kita cerai! tanda tangani surat itu kalo udah sampe di tangan kamu!" ucap ryujin lalu pergi meninggalkan jaemin dan perempuan itu.
Jaemin tak tinggal diam, dia berlari mengikuti ryujin yang berjalan masuk kedalam mobilnya. Ryujin menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi saat tau jaemin mengejarnya.
"Nggak! kamu salah paham sayang, kamu salah paham!" ucap jaemin saat mengejar mobil ryujin.
Ryujin terus menambah kecepatan mobilnya, hingga saat di lampu merah dia langsung menerobos. Sementara mobil jaemin dibelakang terkejut ketika melihat mobil ryujin yang menerobos lampu merah. Tanpa ryujin sadari, ada sebuah truk pengangkut pasir yang tengah melaju kencang dari arah kanan nya. Mobil mobil yang berada di belakang lampu merah, langsung mengklakson dengan kencang agar ryujin sadar bahwa ada mobil truk yang tengah melaju kearahnya.
Jaemin terkejut saat melihat mobil itu semakin mendekat kearah mobil ryujin, dia langsung menjalankan mobilnya menerobos lampu merah. Para pengendara dibelakangnya meneriaki nya, dan jaemin tak peduli. Jaemin membanting stir ke kiri saat mobilnya sudah dekat dengan mobil ryujin.
Brakk
Suara benturan dari mobil ryujin yang terpental kesisi jalan, membuat Jaemin menghela nafas lega saat mobil ryujin terpental kesisi jalan. Jaemin menoleh saat sebuah klakson mobil yang begitu kuat dari sisi kanannya.
Tinnn!!
Jaemin memejamkan matanya saat klakson itu semakin mendekat kearah mobilnya yang berada ditengah jalan.
Ryujin keluar dari dalam mobilnya dengan keadaan dahinya yang berdarah karena membentur stir mobil. Dia melihat kearah mobil jaemin yang masih diam ditengah jalan setelah membuat mobilnya terpental kesamping. Ryujin membelalakkan matanya terkejut saat melihat sebuah truk besar berjalan cepat mendekati mobil hitam jaemin yang masih terpakir ditengah jalan dengan jaemin didalamnya.
Jaemin melihat ryujin yang juga menatapnya, ryujin menggeleng dengan air mata yang mengalir.
Jaemin tersenyum sebelum merasakan mobilnya terhantam dan terpental ke kiri.
Tinnn!!
BRAKK!!
•••
"JAEMIN!" teriak ryujin yang bangun dari tidur nya, dengan nafas yang tersenggal senggal.
Ryujin dengan nafas tak beraturan nya, mengambil ponsel yang tergeletak di atas nakas memeriksa jam yang tertera di layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.