Setelah kedatangan teman teman ryujin tadi, kini ryujin hanya berdua dengan yuna— ah ralat, bertiga dengan Jia.
Teman teman ryujin tidak bisa lama dikarenakan sudah jam makan siang, suami mereka akan pulang untuk makan siang bersama, ada yang makan bersama diluar seperti haechan dan Somi, ada yang makan dirumah seperti renjun lia dan shuhua junkyu. Ada yang makan bersama di kantor seperti Jeno dan yeji. Berbeda dengan yang lain, Aisha makan siang bersama ibu mertua dan ibu nya, karena soobin belum pulang dinas. Heejin? Dia dan hyunjin jarang ada waktu jika sedang hari hari biasa, karena keduanya sibuk dengan pekerjaan nya masing masing, tetapi hubungan mereka baik baik saja.
Kini ryujin tengah menikmati makan siangnya yang baru saja di antar, sementara yuna menunggu jisung yang sedang membeli makanan diluar.
"Jisung lama banget beli makan siang doang" gerutu yuna yang sedang mondar mandir di belakang pintu.
"Kamu tunggu aja, mungkin antri nasi Padang nya. Lagian kamu, jisung mau beliin di restoran kamu nya mau nasi Padang" sahut ryujin yang sedang memakan makan siang nya.
"Assalamualaikum" salam seseorang dari depan pintu
"Waalaikumsallam" jawab ryujin dan Yuna kompak.
Orang itu masuk, yang ternyata adalah jaemin.
Jaemin masuk dan langsung menyerbu box bayi, untuk melihat jia yang sedang tidur siang.
"Mama sama bunda nggak bisa Dateng sekarang, mungkin nanti agak sorean. Mereka lagi sibuk mau nyiapin kepulangan kamu sama Jia" ucap jaemin sembari berjalan duduk di kursi yang berada di dekat brankar ryujin.
Ryujin mengangguk dengan mulut penuh, pandangan nya berfokus pada televisi di depan nya.
"Ck. Makan tuh yang bener loh yang" tegur jaemin saat melihat ryujin yang lambat saat menyuapkan nasi ke mulutnya.
Ryujin menoleh dengan pipi yang penuh, lucu.
Jaemin menahan gemas melihat tingakh ryujin, sehabis melahirkan malah tambah lucu. Pikir jaemin.
"Aku bener kok makan nya" jawab ryujin
Jaemin mendengus lalu merebut sendok yang berada di tangan ryujin.
"Ish! Kamu ngapain sih? Aku lagi makan" tanya ryujin geram
"Kamu makan nya kelamaan, mending aku suapin" jawab jaemin tenang
Ryujin mendengus, lalu setelah nya menerima suapan dari jaemin.
Ryujin melirik kearah Yuna yang sedang duduk di sofa menunggu kedatangan Jisung.
"Jisung udah dimana yun?" Tanya ryujin
Yuna mendongak.
"Udah di lobby katanya kak" jawab Yuna
Ryujin mengangguk lalu melanjutkan makan siang nya, yang sisa setengah.
"Kamu udah makan?" Tanya ryujin pada jaemin
Jaemin mengangguk "udah tadi dirumah" jawab nya
Ryujin mengangguk.
Lalu tak lama pintu ruangan terbuka, menampilkan Jisung yang membawa satu kantung kresek.
"Assalamualaikum" salam Jisung
"Waalaikumsallam" jawab mereka bertiga serempak
Jisung berjalan menghampiri yuna.
"Lama banget! Ngepet dulu kamu?!" Sungut yuna saat jisung baru saja duduk disampingnya.
Jisung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, dia lama sebab mengalah terus dengan orang lain saat di rumah makan Padang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.