Chap 52

358 50 2
                                    

Setelah kelahiran na jia di kehidupan jaemin dan ryujin, kehidupan mereka jadi lebih bahagia dan berwarna dengan kehadiran sang putri. Dengan suara tangis dan suara tawa yang membuat perasaan keduanya selalu menghangat, keharmonisan rumah tangga mereka selalu terasa. Baik itu di luar rumah ataupun di dalam rumah. Kesibukan kedua nya kini teralihkan pada putri mereka, seperti jaemin yang selalu pulang kantor 1 jam lebih dulu, dan ryujin yang selalu stay di samping jia tanpa melakukan pekerjaan rumah tangga, karena memang jaemin melarang ryujin melakukan pekerjaan rumah tangga, biar bi tati yang melakukan nya. Tugas nya hanya fokus untuk merawat jia.

"Jia sayang... Bunda mandi dulu ya, jangan rewel" ucap ryujin saat ingin beranjak untuk mandi.

Bagai mengerti ucapan bunda nya, Jia hanya diam menatap bunda nya dengan kedua tangan yang terangkat ke atas. Dengan kedua tangan yang terbungkus sarung tangan, Jia memukul mukul udara.

"Pinter anak bunda" puji ryujin ssmbari mengusap lembut kepala Jia.

Ryujin beranjak lalu pergi menuju kamar mandi, ryujin juga sudah menaruh dua guling di samping tubuh Jia.

15 menit sudah, ryujin keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuhnya, melihat kearah jia yang ternyata sudah tertidur saat menunggu bunda nya.

Ryujin tersenyum saat melihat jia yang tertidur, damai melihat sang putri yang tertidur nyenyak. Berjalan menuju lemari untuk mengambil baju, simple hanya memakai baju dress yang terdapat kancing. Semenjak melahirkan, ryujin lebih sering memakai baju dress selutut, karena lebih mudah untuk menyusui jia.

Ryujin berjalan menghampiri jia, lalu duduk disamping putrinya.

"Anak bunda cantik banget sih" puji ryujin sembari mengusap pipi tembam jia.

Ryujin mengambil ponsel nya yang berada di atas nakas.

Ayah nya jia<3
Online

You send to photo

You send to photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pules tuh||

||Bagus dong, biar kamu gak repot

Iya bagus, tapi sepi kalo jia bobo||

||Tungguin atuh sayang~

Dih bernada||

||Wkwkwk
||Nanti aku pulang cepet

Biasanya juga pulang cepet, semenjak ada jia kamu pulang cepet terus😒||

||Hehehe kan kangen anak, bener kata jeno tau yang

Emang Jeno bilang apa?||

||Kalo udah ada anak, bawaan nya pengen pulang cepet terus
||Gitu kata jeno, dan Jeno bener yang. Aku jadi pengen pulang cepet terus, pengen cium pipi gembul nya Jia😽

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang