Bismillahirrahmanirrahim ...
Assalamu'alaikum, annyeong!
Selamat datang, semoga jatuh cinta dengan cerita ini.
Baca sepuasnya, sampai selesai, sampai kmu paham dan termotivasi. Vote, comment and share? Seikhlasnya aja, gak pa-pa. Asal tidak plagiat !
Gomawo, chingu-deul^^.
🎬 Happy reading 🎬
•
•
•Kepala seorang gadis imut bernama Nadya Shakila tergeleng beberapa kali. Nadya ingin membuang jauh-jauh perasaannya untuk seorang cowok. Kalau diberi kesempatan, Nadya ingin mati rasa saja. Namun, seperti ada yang menarik dirinya yang membuat Nadya tidak bisa menghilangkan jiwa bucinnya.
"Kenapa gue gampang banget bapel, sih? Please, lah, Nad. Lo halus fokus sama dili lo sendili. Masih SMP, halusnya yang lo pikilin masa depan yang celah. Bukan cinta-cintaan kayak gini."
Sedetik kemudian, ia mendekati Kakaknya yang tengah asik bermain ponsel.
"Kakk, kalo lo lagi suka sama seseolang, yang biasa lo lakuin apa? 'Kann, kalo pacalan udah jelas dilalang dalam agama," tanya Nadya dengan tampang polosnya.
"Ngehalu aja, sih. Gratis, gak perlu usaha apapun," jawab Izzah-Kakaknya.
"Kalo ngehaluin impian, bisa jadi nyata, gak?"
Kakaknya tampak berpikir, memikirkan kata-kata yang dapat dimengerti Nadya.
"Kalo cuman ngehalu, cuman khayalan doang ya ... gak bakal jadi nyata. Jangan berharap haluan itu jadi nyata kalo kerjaannya rebahan doang. Nanti jatuh kalau bermimpi tinggi, tapi, gak ada usaha sama sekali."
•
•
•🎬🎬🎬
Terima kasih sudah singgah.
Gimana prolognya? Udah penasaran sama kisah Nadya yang hobi halu ini belum?
Aku tau, cerita ini belum banyak pembacanya. Bahkan mungkin ... sedikit peminatnya. Hehe. Tapi, gak pa-pa. Karena aku nulis cerita ini buat motivasi kamu.
Semoga suka dan bisa memotivasi kamu, ya. Ini baru awal. Mari terus ikuti perjalanan Nadya hingga selesai!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sekadar Halu vSMP
Teen FictionBukan Sekadar Halu versi SMP Attention ❗ ➷ Mau plagiat cerita saya? SIAP-SIAP TEMUI SAYA DI PENGADILAN AKHIRAT! ➷ No judge! Kalo mau kasih masukan, yang baik ya. Sila ambil baiknya n buang buruknya. ➷ Siders? Gpp, smoga cerita ini bisa mengedukasi k...