Forty Eight [BSHvSMP]

7 2 1
                                    

Bismillah ...

Assalamu'alaikum, annyeong!!

Mari istighfar terlebih dahulu sebelum membaca chapter ini.

Astaghfirullahal 'adzim, astaghfirullahal 'adzim, astaghfirullahal 'adzim.

Alhamdulillah, jangan lupa istighfar setiap harinya, yyaa!

Selamat membaca~

🎬🎬🎬

Belakangan ini, Nadya tidak pernah ketinggalan episode sinetron favoritnya. Ia semakin gencar mendukung kedekatan kedua tokoh favorit. Memori ingatannya selalu terbang ke satu tahun silam, bayang-bayang kedekatan dirinya dengan sosok yang hingga saat ini masih ia rindukan.

Kemampuan stalking-nya Nadya gunakan untuk mencari tahu lebih dalam tentang kedua artist yang memerankan tokoh Romeo dan Juliet.

"Meleka di dunia nyata juga dekat, ya? Sampe dibikin walga fans keduanya. Kayaknya gue bakal nge-fans sama meleka, deh."

Suara teriakan Nadya mengalihkan perhatian Izzah yang sedang menonton video yout*be seputar jodoh dan pernikahan.

"Kenapa, Dek?"

"Meleka gemes bangettt! Malu-malu kucing, masih pada poloss. Please, meleka lucuu milip gue sama Napeed duluu!"

Satu toyoran berhasil mengenai kepala Nadya. Gadis imut meringis, tetapi setelahnya ia menyengir.

"Lo tau, gak?"

"Apa?" tanya Izzah balik dengan nada judes.

"Layy yang jadi Lomeo lahil bulan Oktobel, loh!"

"Ya, terus?"

Menjengkelkan memang respon dari Izzah. Namun, tidak mengurangi semangat Nadya bercerita.

"Napeed juga bulan Oktobel tau. Sekital tanggal belasan. Layy tanggal lima belasnya. Jangan-jangan ...," Senyumannya semakin mengembang. "Meleka kembal gak, sih? Kok milip, lambutnya, mukanya, telus ultahnya juga sama-sama bulan Oktobel? Tapi ... Lista yang jadi Juliet gak lahil bulan Septembel."

Tidak ada respon dari sang Kakak, tidak memudarkan senyuman indah di wajah Nadya  yang kini tengah melamun.

"Layy sama Lista couple tel-gemas yang pelnah gue temuin. Meleka seumulan sama gue, sama-sama lucu dan polos. Saling jahilin dan punya nama panggilan khusus yang beda dali yang lain. Gue sama Napeed juga. Gimana kalo seandainya ...,"

Tangan Nadya tanpa sadar memukul-mukul kasur, gemas sendiri membayangkan indahnya hal itu jika suatu saat terjadi.

"Suatu hali nanti, kita double date? Layy sama Lista, Napeed sama gue. Selu kali, ya? Dua couple gemas nge-date baleng, pasti lucuu! Telus vilal, dua couple tel-gemas se-Indonesia. Kita belempat 'kan, menggemaskan."

Untungnya, gumaman pelan Nadya tidak terdengar sang Kakak. Kalau terdengar, mungkin ia akan disoraki karena halunya yang ketinggian.

"Tapi, itu nanti kalo udah halal. Sekalang mah, dosa kalo nge-date baleng."

****

Dua pasangan makan dalam satu meja di sebuah restoran mahal. Rayy tengah menyuapkan Lista sesendok nasi dan Naveed melakukan hal yang sama kepada Nadya.

"Kalian so sweet banget, sih!" kagum Juliet melihat keromantisan di hadapannya.

"Eh, kalian juga tau. Gemess bangett!" puji Nadya balik, tulus dari hati.

Bukan Sekadar Halu vSMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang