Hi Jeno

3K 257 4
                                    

"Kau ada waktu hari ini?" Ucap pemuda disebrang telepone.

Pemuda yang menjadi lawan bicaranya terdiam sejenak sembari mengingat jadwal apa saja yang harus dia jalani hari ini, nampaknya dia akan sibuk hari ini, ah tidak sepertinya dia tidak mempunyai hari yang tak sibuk, semua harinya dari mulai weekday sampai weekend selalu padat jadwal. Mulai dari kelas pagi, siang ataupun sore, belum lagi tugas yang menumpuk dan dikejar deadline, serta kegiatan belajarnya yang tak pernah bisa dia tinggal, dan juga mengurusi pesanan gambarnya.

"Aku mungkin luang saat jam makan siang nanti Jen."

Terdengar suara hembusan nafas lelah di sebrang sana, mungkin Jeno, pria tersebut sudah lelah menunggu waktu luang Renjun yang tak kunjung dia dapatkan.

"Ya sudah kalau begitu nanti kita makan siang bersama, aku jemput ke fakultasmu nanti siang."

"Kalau begitu aku tunggu didepan kelasku ya?"

"Iya, aku tutup ya. Aku ada kelas 3 menit lagi."

"Iya, semangat mengikuti kelasmu Jeno. Sampai bertemu nanti siang."

"Aku merindukanmu."

Renjun terkekeh ketika mendapati ucapan sang kekasih yang sudah dia abaikan selama beberapa hari belakangan. Sebenarnya tak ada hari dimana mereka tak bertemu, hanya saja terkadang karena dirinya yang sibuk pada tugas membuatnya mengabaikan eksistensi pemuda yang mirip samoyed tersebut. Bahkan terkadang juga Jeno mengunjungi rumahnya hanya untuk sekedar melihat dirinya yang tengah sibuk dengan laptop dan kertas berceceran di meja belajar, pemuda tersebut tak mau menganggu waktu belajar sang kekasih jadi yang dia lakukan hanyalah memandangi wajah serius kekasihnya yang terlihat semakin manis.

"Aku juga merindukanmu, see you Jeno."

"See you too sweatheart."

"Kejuuuu."

"Sudah ya aku tutup, bye."

"Byeee"

Tuttt

Sambungan telephone terputus, kini Renjun kembali fokus pada tugas di depannya, hari ini dia hanya ada kelas siang tapi hal tersebut tak membuatnya bermalas-malasan dipagi hari. Dia tengah menyelesaikan tugasnya yang sudah 90% jadi.

"Tunggu sebentar lagi dan kau bisa merasakan segarnya mandi pagi Renjun." Ucapnya pada diri sendiri.

Jari lentiknya kembali bergerak lincah di atas papan keyboard, matanya menatap serius layar di depannya. Dia sebenarnya lelah memulai hari dengan mengerjakan tugas begini, namun jika dibiarkan maka tugasnya tak kunjung selesai dan malah akan mendapat tugas baru, belum lagi beberapa pesanan yang belum selesai dia kerjakan.

Setelah menyelesaikan tugas terakhirnya pagi ini, Renjun beranjak menuju kamar mandi untuk menyegarkan tubuh lelahnya. Setelah selesai dengan urusan mandinya dia kini memulai mengerjakan pesanan miliknya, masih ada waktu 2 setengah jam sebelum kelasnya dimulai dan waktu tersebut sangatlah cukup untuk menyelesaikan pesanan ke dua di minggu ini, ngomong-ngomong masih ada 3 pesanan lagi yang belum dikerjakan untuk minggu ini.

Tak terasa kini sudah tiba saatnya makan siang, kelasnya baru saja selesai beberapa menit lalu dan kini dirinya tengah duduk didepan kelas seraya menunggu sang kekasih menghampirinya.

Bunyi notifikasi dari salah satu aplikasi berbagi pesan menghentikan kegiatannya yang tengah menscroll twitter, dan segera memencet pesan yang telah dia sematkan.

Jeno🐶
Online

|Aku sedang menuju kelasmu sekarang
|Kamu tunggu didepan ya

OS || NOREN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang