Dari : Manusia penyuka eyesmile milik Lee Jeno
Hallo Jeno, ini aku.
Jeno masih inget aku engga?
Maaf ya waktu itu aku engga ngelarang kamu buat pergi, bukannya aku engga mau, tapi aku yang telat sadarnya.Jeno, kalo sekarang aku bilang aku kembali suka sama kamu boleh?
Jeno, maaf ya empat tahun lalu kita harus pisah kerena kamu pasti ngerasa kalo di hubungan itu cuma kamu yang berjuang.
Maaf, harusnya aku juga ada usaha biar kamu juga tau kalo aku juga sesuka itu sama kamu.Jeno harus tau kalo aku juga jatuh cinta sama kamu.
Aku sayang Jeno, tapi aku bingung bilangnya.
Aku, aku susah dan malu ngungkapinnya ke Jeno.Jeno, kamu masih suka sama aku kan?
Aku masih pemilik hati kamu kan?
Aku masih jadi satu-satunya yang ada di hati kamu kan?
Maaf kalo aku engga tau diri dan terkesan terlalu percaya diri.
Tapi aku berharap Jeno bakal jawab 'iya'.Jeno, kalo waktu bisa aku putar lagi.
Aku mau balik lagi ke waktu dimana dulu kita masih bareng.
Waktu dimana Jeno masih jadi sosok yang manis banget sama aku.
Waktu dimana Jeno masih jadi sosok yang perhatian banget sama aku.
Waktu dimana Jeno masih mandang aku dengan penuh cinta.
Waktu dimana aku masih jadi orang yang paling Jeno cinta.
Tapi sayangnya waktu engga akan bisa diputar ulang.Jenonya aku udah bukan milik aku.
Hatinya Jeno bukan aku lagi pemiliknya.Tapi hati aku masih Jeno pemiliknya.
Nama Jeno balik lagi ngisi semua ruang di hati aku setelah beberapa tahun kosong.Nyatanya Jeno masih tetep jadi pemenang di hati aku.
Nyatanya Jeno masih tetep jadi sosok yang aku sayang sampe sekarang.Jeno maaf karena udah biarin kamu pergi.
Harusnya aku nahan kamu supaya kamu tetep stay sama aku.
Mungkin kalo aku lakuin itu, kita masih sama-sama sampe sekarang.
Mungkin kita masih saling berbagi tawa.
Saling menggenggam satu sama lain.
Saling ngasih dukungan dan semangat.
Mungkin...Jeno, kamu bisa balik lagi ke aku engga?
Aku masih cinta sama Jeno.Jeno ayo balik lagi.
Ayo jadi dua insan yang saling jatuh cinta (lagi).Bagaimana jika aku mengatakan aku kembali dibuat jatuh cinta olehmu?
Bagaimana jika aku mengatakan aku ingin kembali bersamamu?Jeno, aku kangen.
Pengen ketemu, pengen peluk Jeno, pengen disayang-sayang sama Jeno.
Jeno aku kangen!!! Kangen banget!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
OS || NOREN ✔
FanfictionSecuil kisah dari kesayang kita semua, Jeno dan Renjun ⚠ BxB ⚠ Noren Area ⚠ Bukan Lapak Homophobic ⚠ Disertai Typo Dimana-Mana Start : 30 Agustus 2021 End : 31 Maret 2022 S2 Mulai : 8 Mei 2022 Selesai : -