01

740 74 1
                                    

⏭     ⏸    ⏮

Q&A with Rj Foxie

"Hallo!! Kembali lagi dengan aku si pemilik akun Rj Foxie, kali ini aku bakal jawab-jawabin pertanyaan yang udah kalian kirim ke Instagram ataupun dikolom komentar akun youtubeku ini." Renjun membuka videoanya dengan semangat menggebu-gebu.

Renjun tersenyum dan mulai mengambil gulungan kecil kertas yang sudah dia isi dengan pertanyaan dari penggemarnya.

"Pertanyaan pertama dari takingin_berbagi, Kak Rj kamu umur berapa, lahir dimana dan asal mana si?"

Renjun nampak menimbang-nimbang jawabannya, bahkan tanpa sadar pemuda tersebut membuat pose lucu yang kerap kali membuat penggemar merasa gemas.

"Aku kelahiran 2000, tepatnya 23 Maret tahun 2000 dan aku lahir di Jilin. Aku asli Jilin, tapi sekarang lagi study di Korea dan udah pindah ke Korea juga si."

Renjun manaruh gulungan kertas sebelumnya dan kembali mengambil satu kertas dari dalam wadah kaca yang dia sediakan. "Pertanyaan kedua, dari akusianak.mamamoo, Rj siapa si nama aslimu? Kayaknya engga pernah di spill deh di setiap video."

Renjun sedikit terkekeh, pasalnya bukan hanya satu penggemar yang menanyakan siapa nama aslinya. Lagaknya para penggemar sudah mulai ingin lebih tau mengenai siapa sebenarnya nama pemilik akun Rj Foxie yang tak pernah menyatakan siapa nama aslinya. Bahkan di tahun pertama akunnya dibuat, Renjun sama sekali tidak memperlihatkan wajahnya. Barulah ditahun kedua dia mulai menunjukan wajah aslinya meski tak disetiap video.

"Namaku Renjun, Huang Renjun. Kayaknya sekarang kalian mulai kepo ya sama siapa aku sebenernya." Renjun kembali terkekeh. "OKE LANJUTT!!"

"Pertanyaan selanjutnya dari akuanak.SM, Rj, udah ada pawang belum? Kalo belum aku mau daftar boleh ngga?"

"Wkwk pawang, dikata aku ular kali yaa. But aku engga ada pawang, hmm kalo kamu mau daftar gimana yaa? Kayaknya engga bisa deh wkwk."

Renjun menangkupkan kedua tangannya didada, membuat gesture meminta maaf pada si pemilik akun aku.anakSM.

"Selanjutnya dari manusia.setengah_ubi, Rj kamu gay atau straight?"

Renjun nampak berpikir sejenak, jika dipikir-pikir selama ini tak ada gadis yang berusaha untuk dia dekati karena tak ada satupun yang menarik perhatiannya. Dan untuk laki-laki juga dirinya tak pernah memiliki ketertarikan lebih. Jadi disini apakah dia gay? Straight? Atau malah tak termasuk keduanya?

"Jujur aja aku engga tau, aku engga bisa bilang aku ini straight ataupun gay karena aku juga engga punya bukti kuat buat yakin sama salah satu jawabannya."

Renjun kembali terdiam sebentar sebelum akhirnya kembali mengambil gulungan kertas. "Pertanyaan selanjutnya dari kakmogu.punyaku, Rj aku mau cerita, jadi kan aku cowok dan aku juga punya pacar, dia cowok. Disini kita udah pacaran secara diam-diam selama kurang lebih 4 tahun, sejujurnya dia mau publish hubungan kita, tapi akunya yang engga mau. Aku belum seberani itu buat nunjukin hubungan yang masih awam buat orang-orang. Jujur aja aku takut dibenci. Dan kemarin orang tuaku bilang mau ngenalin aku ke salah satu anak sahabatnya mama, aku engga bisa nolak. Dan disini aku ngerasa bahwa aku ngehianatin pacarku karena aku sering jalan bareng sama si cewe ini dibelakang dia. Aku engga tau dia udah tau apa belum, jadi aku harus gimana? Aku bingung jujur aja."

"Kalo menurut aku, kamu bicarain baik-baik sama pacarmu itu, lurusin semuanya takutnya dia udah tau dan malah salah paham. Karena  hubungan sesama jeniskan masih minim, takutnya dia ngira kamu cuma main-main sama dia, apalagi sampe kamu sering jalan bareng sama cewe. Jadi dia bisa aja ngeraguin perasaan kamu buat dia. Dan untuk orang tua kamu, kamu juga bicarain pelan-pelan, bilang sama mereka kalo kamu engga mau disuruh buat deket-deket sama si cewe anaknya temen mama kamu itu. Kalo kamu rasa timingnya udah pas, ya gas aja jujur kemereka tentang orientasi seksual kamu."

OS || NOREN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang