OS [S2] : Nunu and Moma |2|

711 50 2
                                    

Masih inget sama Nunu si bocah cantik yang persis kaya momanya? Kalau engga mending kalian baca lagi bagian Nunu and Moma karena Sunoo jelas engga mau dilupain sama siapapun kecuali ayah biologisnya. Bagi bocah cantik nan lucu itu sekarang kehadiran sang dadad yang sejatinya adalah tunangan momanya udah lebih dari cukup buat gantiin sosok sang ayah yang Sunoo aja ga ngerti bentuknya.

Mari akhiri pembicaraan tentang ayah kandungnya Sunoo, sekarang mari kita tengok apa yang bocah TK itu lakuin. Hari ini rasanya Sunoo jadi bocah TK paling sibuk sedunia, pasalnya dari pagi dia terus diajak keberbagai tempat sang sang moma dan juga dadad, oh jangan lupakan akak Lele kesayangannya juga. Keempatnya sekarang lagi duduk anteng sambil dengerin penjelasan dari koki sama tante cantik yang kata kakaknya itu tantenya dia. Sebenernya yang dengerin penjelasan mereka cuma Jeno sama Renjun si, Chenle sama Sunoo mana paham.

Sekarang Sunoo lagi asik nikmatin es krim buah segar yang ada buahnya juga sebagai hiasan. Rasanya lumer banget waktu masuk ke mulut dia, apalagi ini salah satu rasa es krim kesukaan dia. Jadi Sunoo terus memanfaatkan momen dimana sang moma lengah buat ngawasin porsi dia ngabisin es krim.

Bocah yang biasanya aktif bergerak kesana kemari itu hari ini jadi bocah anteng, soalnya ada hal besar yang dadadnya kasih sebagai timbalan kalau dia jadi anak anteng yang engga hiperaktif cuma buat sehari ini aja. Sunoo yang sayang banget sama sang dadad jelas nurut, apalagi hal yang ditawarkan jadi imbalan itu satu hal yang paling dia impiin.

"Moma adek mau nambah es krim lagi."

Celetukan sang kakak berhasil buat badan gembul Sunoo ngefreeze, tangan gembulnya yang udah mau nyendok es krim punya sang dadad berhenti di udara gitu aja. Wajah panik Sunoo jelas kebaca sama semua orang didalam ruangan, engga terkecuali Renjun yang udah khatam sama semua kelakuan anak sulungnya yang bentar lagi bakal jadi bungsu, atau mungkin bakal jadi anak tengah suatu hari nanti.

Renjun sebenernya mau ngomel, tapi liat polah anaknya begini dia jadi ngerasa gemas sendiri. "Adek, inget ngga bunda selalu bilang apa sama kamu."

Sunoo ngangguk, badannya masih dalam posisi yang sama, bedanya cuma kepalanya yang nengok ke arah sang Moma. Sontak hal itu bikin Renjun ketawa, anaknya kenapa bisa selucu ini.

"Badannya dilemesin dulu sayang, moma ngga marah. Duduk yang bener coba."

Setelah dapet perintah gitu Sunoo sontak jatuhin badannya dengan lemes ke kursi sambil sandaran, jangan lupain hembusan napas panjang yang bocah TK itu keluarkan.

"Nunu coba jawab pertanyaan moma barusan sayang."

Wajah tembamnya lesu, meski begitu Sunoo tetep tatap balik sang moma karena kata momanya itu yang harus dia lakuin kalo ngomong sama orang.

"Nunu ga boleh makan es krim banyak-banyak karena nanti bisa bikin gigi Nunu sakit, terus Nununya sedih kalo gigi Nunu sakit."

"Jadi...?" Dengan lembut Renjun berikan pancingan supaya sang anak bisa simpulin sendiri apa yang harus dia lakuin.

"Nunu ga boleh mam es banyak-banyak. I'm so sorry moma." Wajah sedihnya Sunoo jelas bikin siapa aja luluh, apalagi bibir sang anak sudah melengkung kebawah dengan mata sedih berkaca-kaca.

"It's Okay, lain kali jangan berlebihan lagi ya anak manis."

"SIAP MOMA SAYANG!!!"

Renjun senyum manis, mau usak rambut halus sang anak tapi sekarang posisinya dia duduk disebelah Jeno dan Chenle, posisinya Sunoo duduk di sebelah Jeno. Mereka duduk di meja bundar yang ukurannya lumayan besar, jadi jelas Renjun bakal susah buat jangkau cintanya itu.

Akhirnya mereka lanjutin diskusi dan sampein apa aja yang mereka mau diacara nikahannya nanti. Iya, sekarang keluarga kecil itu selangkah lagi beneran bakal jadi satu keluarga. Tinggal nunggu seminggu lagi dan semuanya bakal kewujud sesuai mimpi keempatnya.

OS || NOREN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang