OS [S2] : Hello World!!

1K 120 47
                                    

Dari awal Renjun udah ngira hal kaya gini bakal  terjadi meski sebenernya dia tetep berharap kalo kejadian ini engga bakal ada dalam cerita hidupnya. Cukup dua bulan lalu aja salah satu kejadian yang engga pernah dia harepin terjadi.

Cukup sekali dan Renjun engga mau berurusan lebih sama dia, si mantan bosnya. Tapi kayaknya semesta emang lagi seneng bercanda sama dia.

"Gimana?" Mark langsung nanya waktu Renjun keluar dari kamar mandi.

Wajah Renjun udah lesu, rasanya dia pengen nangis atau mungkin dia bunuh aja kali ya.

"Hey! Kok bengong? Gimana?"

Renjun langsung nyodorin benda panjang yang tadi dia pake. Ada dua garis yang kecetak jelas banget disana, Renjun nangis. Dia engga mau hal kaya gini terjadi, udah cukup waktu itu dia trauma meski hal itu terjadi karena engga sengaja.

Renjun hamil, dan dia bingung harus gimana.

Dua bulan lalu, Renjun yang bekerja sebagai sekertaris dari Jeno seorang pemilik perusahaan ternama di Asia harus nemenin bosnya buat ke acara salah satu kolega bisnisnya. Dan dari acara itulah semuanya terjadi.

Jeno mabuk, Renjun engga kalah mabuk. Karena emang diacara itu disediain minuman beralkohol yang kualitasnya engga main-main. Singkat cerita akhirnya mereka melakukan hubungan badan, Renjun engga akan sadar kalau dia abis ngelakuin hal engga senonoh sama bosnya kalau aja dia engga bangun duluan.

Pagi itu Renjun langsung pake baju lagi dan pergi dari kamar hotel, ninggalin Jeno sendirian yang entah bakal inget sama kejadian tadi malam atau engga.

Setelah malam itu semuanya jadi kacau, Renjun engga berani keluar dari apartement dia. Sampai akhirnya setelah sebulan dia ngurung diri dan engga masuk kerja, dia ngundurin diri dan langsung pergi ke Kanada. Pergi jauh dari Jeno rasanya hal yang paling bisa Renjun lakuin buat sekarang. Tapi ternyata semesta masih mau main-main sama dia dengan hadirin sosok lain didalan perutnya.

Renjun tau itu anaknya sama Jeno, karena dia cuma lakuin hal itu sama Jeno.

"Positif?" Tangan Mark sampe tremor waktu liat sendiri gimana hasil dari adik tingkatnya itu.

"Kakak udah liat sendiri kan? Aku gugurin aja kali ya?"

Renjun mandang perutnya sendiri dengan datar, rasanya dia mau maki-maki sosok bayi yang lagi tumbuh diperutnya.

"Kamu apa-apaan?! Ngga ada gugur-guguran ya Ren!!"

"TAPI AKU ENGGA MAU HAMIL KAK!!"

"Semua udah terjadi, percuma kalau kamu nolak sekalipun."

"TAPI AKU TETEP ENGGA MAU KAK!! DIA ANAK HARAM!!"

"REN!!"

Renjun langsung diem, Mark udah bentak dia itu artinya dia udah keterlaluan. Renjun ngga tau harus gimana, badannya langsung jatuh kelantai. Disana dia nangis, nangisin kisah hidupnya yang engga pernah bener.

"AKU ENGGA MAU HAMIL KAK!! ENGGA MAU!!" Tangannya berusaha buat mukul perutnya kenceng banget, awalnya berhasil tapi Mark langsung narik Renjun kepelukannya.

Mark engga mau sosok engga berdosa yang ada didalam perut Renjun yang jadi korbannya. Bayi itu engga tau dan engga salah apa-apa.

"Mati!! Hiks aku mau mati kak."

Mark makin erat meluk badan Renjun waktu dirasa Renjun makin engga ke kontrol. Dibiarin tangannya Renjun buat mukul atau nyakar punggung dia, yang pasti Mark bakal terus lindungin bayi yang lagi Renjun kandung.

"Ssttt, ada kakak. Kakak yang bakal tanggung jawab soal bayi kamu."

"ENGGA!! Kakak bukan ayahnya, hiks kakak engga perlu lakuin itu. Cukup biarin aku bunuh dia aja kak."

OS || NOREN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang