"Dia papa? Kok mukanya mirip Logan?" Logan natep mamanya dengan pandangan bingung.
Harusnya Renjun engga bawa Logan kesini, harusnya dia engga ketemu Jeno disini. Seengaknya nanti, nanti aja dia ketemu Jenonya waktu dia sendiri yang nemuin pria dewasa itu. Bukan sekarang, Renjun belum siap.
"Maa?"
Jeno natep wajah anak yang perkiraannya berusia enam tahun, entah kenapa Jeno ngerasa kaya dia kangen banget sama anak itu dan sekarang rasa kangennya terobati. Jeno masih menduga-duga kalau anak yang dia tau namanya Logan itu anaknya, mungkin kejadian satu malam dulu itu ngasilin anak dan kalo iya itu udah pasti Logan.
Kalau kemarin kita udah denger cerita dari Renjun, mari kita juga dengerin juga cerita dari Jeno yang bangun dalam kondisi linglung.
Jeno bangun waktu matahari udah naik, sekitar pukul 10 lebih. Kepalanya sedikit pusing, dia inget kejadian semalem. Malam panasnya sama sekretarisnya sendiri, bohong kalau Jeno engga ngutuk dirinya sendiri yang malah ngerusak pegawainya satu itu.
Setelah hari itu Jeno selalu ngumpulin keberanian buat minta maaf dan ketemu sama Renjun, tapi sayangnya selama sebulan dia nunggu sekretarisnya buat dateng ke kantor selalu aja engga membuahkan hasil. Renjun engga pernah berangkat selama sebulan full sampe tiba-tiba surat pengunduran diri Jeno terima atas nama Renjun.
Jeno ngutuk dirinya sendiri kenapa cuma diem dikantor sembari nunggu Renjun berangkat kerja, harusnya dia langsung dateng ke apartement Renjun. Harusnya dia datengi Renjun, kalau dipikir mana ada korban pelecehan(?) yang mau datengin pelakunya secara suka rela. Meski kejadian itu entah bisa disebut pelecehan atau engga, Renjun waktu itu engga sadar dan malah nggoda Jeno. Mereka sama-sama nikmatin momen itu, tapi mungkin setelahnya Renjun ngerasa trauma.
Setelah Renjun berhenti kerja, Jeno engga bisa nemuin Renjun dimanapun. Dia udah lacak posisi Renjun, tapi selalu engga ada hasil. Sampai akhirnya ditahun ketujuh Renjun ngilang Jeno pergi ke Kanada sekedar buat liburan sembari ngurus pekerjaan. Jeno sempet ngutuk orang yang nyerempet dia sampe luka tapi engga bertanggung jawab, sebelum akhirnya dia ketemu sama Renjun dan Logan. Jeno jadi bersyukur karena dia kena kecelakaan kecil begini.
"Mama, d-dia papanya Logan?"
Tatapan Renjun masih kosong, perlahan matanya mulai merah dan berair. Renjun engga bisa nahan diri buat engga nangis, Renjun nangis dan sosok pria dewasa lainnya langsung meluk dia. Harusnya Renjun takut, harusnya Renjun berontak tapi yang dia rasa malah dia nyaman dipeluk sama Jeno. Renjun ngga bisa berontak karena dia suka pelukannya Jeno.
Jeno engga bisa minta kejelasan apa-apa dari Renjun, yang bisa dia lakuin cuma meluk tubuh Renjun erat. Jeno ngerasa sesuatu yang beda dari tubuhnya, reaksi yang engga pernah dia rasain sebelumnya. Ditarik tubuh Renjun biar makin erat dipelukannya, Jeno engga bisa ngelak kalau dia kangen banget sama pemilik raga yang sekarang lagi dia peluk.
"Maaf."
Cuma satu kata, tapi berhasil buat tangis Renjun makin menjadi. Jeno bingung engga jauh beda sama Logan, bedanya Logan langsung ambil ponsel mamanya yang ada di nakas terus hubungin nomer papinya. Logan engga tau harus apa selain hubungin Mark dan berharap dia dateng.
Dua puluh menit kemudian Mark dateng, bawa Jaemin yang juga ikutan panik waktu Logan nyuruh suaminya buat ke klinik. Napas Mark langsung memburu waktu tau ada siapa diruangan ini selain Renjun dan Logan. Mark engga perduli dia lagi dimana, dia langsung narik Jeno yang masih berusaha nenangin tangis Renjun.
Kalau boleh jujur Mark pengen langsung nonjok Jeno ditempat, tapi dia inget masih ada Logan diruangan itu. Dia engga mau Logan liat adegan itu dan bisa aja anak itu contoh suatu saat nanti. Jadi Mark narik Jeno dan bawa dia jauh dari sana, hajar Jeno sepuasnya tanpa perlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OS || NOREN ✔
FanfictionSecuil kisah dari kesayang kita semua, Jeno dan Renjun ⚠ BxB ⚠ Noren Area ⚠ Bukan Lapak Homophobic ⚠ Disertai Typo Dimana-Mana Start : 30 Agustus 2021 End : 31 Maret 2022 S2 Mulai : 8 Mei 2022 Selesai : -