JR

1K 87 1
                                    

Aku update lagi Yeay!!
Aku kasih ini deh sebagai obat dari kebawangan part semalem. Chukae~

Di tengah teriknya sinar matahari siang ini Renjun dan Haechan tengah pergi menuju salah satu toko baju langganan Haechan dengan menggunakan bus. Bayangkan seberapa panas berada di dalam bus dengan cuaca diluar sana yang begitu terik, bahkan kulit wajah kedua pemuda manis tersebut sudah memerah akibat terbakar panasnya sinar matahari.

"Chan mau beli apa lagi?" Tanya Renjun tanpa mau menolehkan pandangan pada Haechan yang juga tengah memilih baju tepat di sampingnya.

"Aku mau beli sepatu dulu Njun."

"Disini ada kan ya?"

"Ada, tenang aja. Kamu ngga mau beli sesuatu?"

"Ngga ah, bokek ni lagi."

Haechan hanya mengangguk menanggapi ucapan sahabatnya, dia pun sebenarnya sedang tak punya banyak uang jadi tak bisa membelikan Renjun sesuatu padahal sahabatnya itu sudah rela panas-panasan untuk menemaninya berbelanja.

"Aku nunggu di situ aja ya Chan, cape ni pegel kaki aku." Ujar Renjun seraya menunjuk salah satu bangku yang tersedia di tempat tersebut.

Haechan mengangguk, "Iya, jangan kabur tapi. Repot nyarinya."

"Mana ada kabur-kabur dikira aku bocah apa."

Dengan masih mendengus sebal Renjun beranjak menuju bangku yang tadi dia maksud, mendudukan dirinya dengan nyaman seraya menyandarkan kepalanya pada sandaran kursi.

"Chat Jeno ah."

Renjun mengelurkan ponselnya yang sedari tadi anteng di dalam tas kemudian mengotak-atiknya sampai menemukan roomchat terakhirnya bersama dengan Jeno beberapa jam lalu.

Jeno♡
________________________________________

Jeno yuhuuu|
Hello!! Jenonya ada?|
Nooo?|
Jeno Jeno Jeno Jeno yuhuuu|

|Buset bocil ngapain spam?

Ehee aku bosen, lagi nunggu Echan|
Panas banget huhuhu|
Kulit aku merah-merah|

|Kamu dimana?
|Lagian panas-panas pake keluar segala

Di toko baju deket rumah kamu|
Ihh kan aku nemenin Echan, tadi juga Echan|
udah nemenin aku ke sekolah nganter tugas

|What?! Kok ngga bilang lagi di deket sini si?

Itu udah bilang ya Jeno sayang~|

|Ya udah mau aku samperin ngga?
|Kamu juga udah lama ngga main ke rumah,
mama nyariin noh

Mau, mau banget!!|
Tapi Echan gimana?|
Aku kesininya naik bus ngga bawa kendaraan|
sama Echan

|Nanti biar aku suruh bang Lucas kesana

Emang bang Lucasnya mau?|

|Maulah, masa suruh anterin gebetan sendiri
engga mau. Nolak rezeki namanya wkwk

Iya juga ya|
Ya udah bye Jenoooo|
Aku tunggu di dalem toko ya|

|Iya. Aku otw
Read

Setelahnya Renjun kembali mematikan ponselnya dan menaruhnya kembali pada tas yang dia bawa. Renjun hampir saja tertidur jika tak ada seseorang yang menepuk bahunya dengan lembut. Dan ketika Renjun membuka kedua matanya, ternyata sosok yang menepuk bahunya adalah Jeno.

OS || NOREN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang