1

40.3K 2.4K 21
                                    

Pagi yang cerah membuat orang-orang mulai bangun dari tempat tidur dan memulai aktivitas mereka masing-masing. Namun berbeda dengan pemuda mungil yang satu ini.

Cahaya matahari pagi yang memasuki celah gorden tidak membuatnya terusik justru ia semakin menyamankan tidurnya dengan memeluk erat boneka pororo kartun penguin kecil yang populer dari Korea Selatan.

Ceklek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ceklek

Pintu kamar pemuda itu terbuka yang menampakkan sosok wanita yang berusia memasuki kepala tiga namun terlihat seperti gadis remaja berkacak pinggang melihat putranya masih tertidur pulas.

"Tata udah jam berapa ini kok kamu masih tidur sih?" Ujar Yelena wanita yang notabene ibu dari Asta.

Asta yang mendengar suara mimmynya hanya melenguh karena tidurnya terganggu.

"Eum... Mimmy, Tata masih ngantuk" Rengek Asta pada Yelena yang melihatnya dengan tatapan kesal karena putranya yang begitu sulit bangun pagi.

"Kalo Tata masih gak mau bangun mimmy bakal buang pororo kamu" Ancam Yelena kesal kepada pemuda mungil itu.

Asta yang mendengar ancaman mimmynya langsung membuka matanya lebar dan langsung bangun karena takut pororonya dibuang oleh Yelena.

"Ah... Mimmy jangan buang pororonya" Rengek Asta dengan matanya berkaca-kaca takut jika pororo akan dibuang oleh ibunya.

Yelena yang melihat wajah memelas dan mata berkaca-kaca Asta hanya bisa menghela nafasnya untuk membuang rasa kesalnya kepada putranya.

"Kalau begitu sekarang mandi dan pakai seragam kamu. Seragam kamu udah mimmy gantung dibalik pintu kamar" Ucap Yelena lembut kepada Asta yang langsung diangguki Asta lalu memeluknya.

Yelena yang dipeluk putranya langsung membalas pelukan Asta dengan usapan di kepala pemuda mungil itu. Asta langsung mencium pipinya lalu berlari ke kamar mandi.

Yelena yang dicium tiba-tiba olehnya hanya bisa terkekeh lalu keluar dari kamar menuju ke dapur untuk melanjutkan acara masaknya yang digantikan oleh bibi rumah tangga tadi.
.
.
.
Skip time

Kini Asta sudah selesai mandi dan memakai seragam sekolah barunya. Ia melihat dirinya di cermin full body di kamarnya. Lalu memakai bedak bayi dan minyak telon.

"Wah... Tata udah ganteng banget hari ini hihihi" Ucap Asta pada dirinya sendiri lalu terkikik sendiri.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang