55

12.1K 1.1K 227
                                    

"Ace"

***

"Ace" Gumam Cleopatra tak percaya melihat pria yang ada dihadapannya saat ini.

Pria bernama Ace itu tersenyum tipis lalu memeluknya erat seolah-olah jika ia melepaskan pelukan itu maka gadis itu akan menghilang.

Ya, pria itu adalah Montague Caspian Ace Lewis pengusaha sukses di dunia dan penguasa dunia bawah yang membuat para wanita tergila-gila padanya.

Caspian adalah mantan tunangan Cleopatra yang memutuskan pertunangan mereka 6 tahun yang lalu karena menurutnya Cleo hanyalah gadis pengganggu dan penghalang bagi hubungan asmara antara dirinya dan juga kekasihnya.

Namun, kini ia menyesali perbuatannya karena lebih memilih kekasihnya dibandingkan tunangannya yang jelas menunjukkan kesetiaan yang gadis itu berikan padanya dibandingkan kekasihnya yang hanya menginginkan hartanya.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Caspian lembut kepada Cleopatra.

"Seperti yang anda lihat tuan Lewis" Jawab Cleo datar namun sopan.

Caspian yang mendapat jawaban dari Cleo hanya bisa tersenyum tipis namun sendu. Ia benar-benar menyesal dan ingin memperbaiki hubungannya dan juga gadisnya.

Ah, gadisnya ya yah? Apa itu masih bisa? Ia rasa masih bisa selama ia akan berjuang untuk mendapatkan gadisnya kembali ke pelukannya.

"Apa kau tidak merindukanku?" Tanya Caspian lembut namun mengandung nada yang berharap jika Cleo akan menjawab jika gadis itu merindukannya.

Namun sayang, jawaban gadis itu mematahkan ekspetasi yang ia ciptakan yang membuat hatinya sakit mendengar dari jawaban gadisnya.

"Apa anda sedang berkhayal tuan Lewis? Untuk apa saya merindukan anda sedangkan anda sudah mencampakkan saya di masa lalu" Jawab Cleopatra sarkas yang membuat dada pria itu terasa sesak untuk bernafas mendengar jawaban dari gadis itu.

Ia tidak percaya jika gadis dihadapannya ini menjadi gadis yang sarkastik dan juga dingin padanya. Gadis yang dulunya memiliki sifat lemah lembut kini menjadi gadis yang dingin dan sarkas.

"Kalau tidak ada keperluan saya mohon undur diri" Ucap Cleopatra sopan lalu mulai berjalan meninggalkan Caspian.

"Maafkan aku" Ucapan pria itu membuat jalan Cleo terhenti mendengar ucapan itu.

"Maaf karena aku memutuskan pertunangan kita dan lebih memilih wanita itu daripada kau" Ucap Caspian menyambungkan perkataan maafnya.

Cleopatra yang mendengar itu seketika terkekeh lalu berbalik dan menampilkan senyum sinisnya yang membuat Caspian mematung karena tidak pernah melihat wajah gadisnya yang seperti itu.

"Maafmu tidak akan mengembalikan ke masa lalu jadi lupakan aku dan anggap kalau semua itu tidak pernah terjadi" Balas Cleo dengan nadanya yang dingin lalu pergi meninggalkan pria itu yang menatap kepergiannya dengan tatapan sendu.

Caspian benar-benar menyesali semua perbuatannya. Ia tidak menyangka jika gadisnya akan berubah drastis menjadi seperti ini. Andai ia lebih memilih tunangannya dibandingkan kekasihnya, andai ia mau belajar mencintai tunangannya.

Semua kata andai tidak bisa membuat Caspian kembali ke masa lalu dimana pertunangan mereka masih terjalin saat itu. Kini, ia hanya bisa meratapi penyesalan yang ia buat dan mau tak mau Caspian harus menerima semua konsekuensinya.

Mengingat Cleopatra belum memiliki kekasih, seketika membuat Caspian membulatkan tekad untuk membuat gadis berkulit putih salju itu kembali jatuh cinta padanya dan membuat gadisnya kembali jatuh ke pelukannya.

Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang