106

5.4K 678 129
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul dua siang, tetapi empat pemuda itu tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pulang ke rumah siapa lagi selain Tristarm, Samuel, Diaz, dan Adam yang sibuk bermain dengan Asta.

Keempatnya bermain kartu Uno yang dibawa oleh Diaz yang entah sejak kapan ia membawa itu. Masing-masing pada wajah mereka sudah tercoret bedak yang bisa dibilang cukup banyak apalagi wajah Samuel dan Diaz yang lebih banyak karena keduanya kalah terus-menerus.

Sedangkan Asta wajahnya masih bersih karena menang terus-menerus. Mereka mencoret-coret wajah mereka menggunakan bedak bayi milik Asta. Tenang saja, Diaz dan Samuel sudah meminta izin kepada Yelena untuk menggunakan bedak bayi milik si kecil yang diiyakan oleh ibu dari si kecil karena Yelena mengatakan kepada mereka kalau stok bedak bayi milik Asta masih banyak di rumah.

"Nah adek kalah!!" Pekik Samuel heboh karena Asta kalah bermain Uno untuk pertama kalinya.

Asta tertawa senang begitu wajahnya dicoret oleh keempat pemuda itu yang membuat anak itu malah terlihat seperti bayi yang tersesat di rumah sakit.

Jika kalian bertanya dimana Yelena dan yang lain maka jawabannya mereka sedang keluar sebentar. Tenang saja Tristarm dkk dengan senang hati menjaga si kecil walaupun didepan pintu kamar itu ada empat bodyguard yang berjaga-jaga.

Ceklek

"Halo adek" Seseorang membuka pintu yang diikuti oleh dua orang lainnya dibelakangnya.

Ya, orang itu adalah Kirana dan kedua orang lainnya yang ada dibelakangnya itu adalah sahabat dari Kirana.

"Kyaa bayi besar aku gemes banget sih" Gadis pertama yang bernama Sofia Henley June itu memekik gemas melihat bentuk wajah Asta yang benar-benar menggemaskan.

Sedangkan gadis kedua yang bernama Tessa
Arizona Bree itu mengangguk antusias setuju dengan perkataan sahabatnya. Ketiga gadis ini merupakan sahabat sedari mereka kecil hingga sekarang. Bahkan mereka juga yang membully Graciella dkk karena telah mengganggu si kecil.

(Kalo yang gak ingat baca aja chapter 7 sama part spesial)

"Loh beb kok kamu disini?" Aria bertanya kepada Adam bingung mengapa kekasihnya bisa ada disini.

Ya, Aria dan Adam telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun ditambah lagi keduanya sudah bertunangan karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.

"Ikut Tristarm jenguk adek" Jawab Adam tanpa melihat tunangannya kembali sibuk bermain bersama Asta dan yang lain.

"Kakak mimi" Pinta Asta kepada Tristarm.

Tristarm langsung memberikan minuman kepada Asta yang langsung diminum olehnya hingga tandas. Tristarm memberikan milkshake yang berbentuk lucu dimana ada marshmellow dan lolipop yang membuat si kecil benar-benar menyukai rasanya yang begitu enak.

Tak lupa Asta memakan habis marshmellow dan kue-kue yang menjadi hiasan di milkshake miliknya yang dibelikan oleh Tristarm tadi untuknya.

Tak lupa Asta memakan habis marshmellow dan kue-kue yang menjadi hiasan di milkshake miliknya yang dibelikan oleh Tristarm tadi untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang