Mau Nanya

2.8K 181 90
                                    

Halo temen-temen maaf aku bukan up chapter terbaru Asta hari ini karena aku mau nanya sesuatu sama kalian.

Nah nanti kan cerita Asta bakal tamat nihh sesuai pilihan kalian kemarin aku bakal publish cerita Our Lovely Baby Brother nanti sebagai pengganti Asta yang dimana tokoh utama kita itu baby boy dengan genre Family dan brothership. Dan juga aku bakal publish di awal Maret sesuai dengan jawaban yang temen-temen minta di grup WhatsApp kemarin.

Yang mau aku tanya ke kalian, kalian mau cerita ini publish di tanggal 1 atau 2?

Yang mau tanggal 1 comment disini 👉👉👉.

Yang mau tanggal 2 comment disini 👉👉👉.

Aku bener-bener butuh jawaban kalian biar gak bingung mau tanggal berapa cerita ini publish. Tenang aja bagi yang lagi nunggu cerita Cleo-Ace ceritanya tetap lanjut kok mohon tetap menunggu dan bersabar ya temen-temen.

Dan kalo mau tau tentang projek cerita wattpad aku disini aku bakal kasih linknya disini 👇👇👇.

https://chat.whatsapp.com/EtyFkv6iBQY6uV1cFtFaBG

Disini bakal ada beberapa info menarik dan kalian juga bisa curhat atau ramein grupnya juga gapapa kok asal jangan udah numpang masuk tapi ujungnya keluar kalo itu mending sekalian gausah masuk.

Apalagi ini beberapa chapter cerita aku ini udah banyak yang gak vote lagi padahal tekan bintang di sudut bagian bawah gak susah lho apa salahnya tekan vote sebagai tanda kalo kalian menghargai karya seseorang. Please deh coba kalian mulai biasakan untuk tekan vote di cerita orang lain biar yang punya cerita itu merasa kalo cerita mereka dihargai dan disukai sama pembacanya.

Tetap sabar ya nunggu cerita Asta ini hehehe.

Bye 👋👋👋.

Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang