56

10.9K 1K 116
                                    

Cahaya matahari pagi yang malu-malu masuk melalui celah-celah dari gorden jendela hotel menyinari sepasang suami istri yang masih bergelung dalam selimut menutupi seluruh tubuh mereka tanpa benang sehelai pun.

Yelena yang terkena cahaya matahari mulai membuka matanya karena merasa terganggu dengan cahaya matahari menyesuaikan cahaya dan melihat wajah tampan suaminya yang masih tidur berhadapan dengannya dengan sepasang lengan kekar yang masih memeluk pinggangnya dengan erat.

Dengan perlahan, ia mengelus rahang tegas suaminya. Ia benar-benar mengagumi wajah tampan suaminya yang terlihat tidak menua sama sekali dengan umurnya yang hampir menginjak kepala empat. Ketika ia merasa kalau suaminya memeluk pinggang telanjangnya, seketika wajahnya memerah mengingat kegiatan mereka semalam.

Yelena langsung menyembunyikan wajahnya ke dada bidang suaminya. Ia benar-benar malu mengingat hal yang begitu memalukan baginya. Ingin rasanya Yelena menceburkan diri ke laut untuk menghilangkan dirinya karena begitu malu.

Axel yang memang sudah terbangun hanya menutup matanya saja menikmati elusan tangan istrinya ke wajahnya tadi mulai membuka matanya dan melihat istrinya menyembunyikan wajahnya ke dada bidangnya.

Ia terkekeh melihat wajah istrinya yang begitu merah. Padahal mereka sudah melakukan hingga hampir fajar, namun istrinya masih malu mengingat kegiatan semalam yang mereka lakukan.

Apalagi mereka melakukan berbagai gaya di kamar hotel mewah yang sudah dipesankan oleh Aldrich sebagai hadiah pernikahan mereka. Aldrich memesankan hotel dengan kamar yang paling mahal namun nyaman untuk pengantin baru.

Sebenarnya malam itu Asta ingin tidur bersama mereka, tapi setelah dibujuk akhirnya si kecil setuju akan pulang karena Morgan sudah berjanji akan menemui Asta dengan bayi-bayi panda asal ia ikut mereka pulang ke mansion dan tidur bersamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebenarnya malam itu Asta ingin tidur bersama mereka, tapi setelah dibujuk akhirnya si kecil setuju akan pulang karena Morgan sudah berjanji akan menemui Asta dengan bayi-bayi panda asal ia ikut mereka pulang ke mansion dan tidur bersamanya.

Namun berbanding terbalik dengan Axel, ia malah tidak senang dengan keponakan perempuannya yang ingin memonopoli anaknya dan sedih karena tidak bisa tidur dengan anaknya. Namun disisi lain, Axel juga senang karena bisa melakukan malam pertama dengan istrinya tanpa terganggu dengan suara anaknya.

"Le...lebih baik aku mandi dulu" Ucap Yelena terbata-bata dan berdiri tanpa sadar kalau tubuhnya masih telanjang dan tidak menutupi seluruh tubuhnya.

Axel yang melihat keindahan tubuh istrinya menelan salivanya dengan susah payah. Tubuhnya kembali menegang seketika melihat tubuh istrinya begitu indah.

'Shit apa dia tidak tahu kalau tubuhnya masih telanjang. Kenapa dia benar-benar seksi dan indah di hadapanku' Batin Axel menahan hasratnya.

Pria itu segera mengambil boxernya lalu memakainya. Axel segera berjalan lalu memeluk pinggang telanjang istrinya yang membuat istrinya menegang seketika.

"Apa kau mencoba menggodaku hm?" Tanya Axel dengan nada sensualnya.

Yelena yang baru mengetahui kalau tubuhnya telanjang langsung mengambil selimut hotel lalu menutupi tubuh polosnya. Axel yang melihat itu hanya bisa tertawa kecil.

Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang