59

11.1K 1.1K 103
                                    

Pagi yang cerah telah bersinar menyambut orang-orang untuk memulai beraktivitas seperti biasa. Namun, hal itu sepertinya tidak mempan pada pemuda bertubuh mungil yang masih tertidur pulas di ranjang sambil memeluk kedua bonekanya dengan erat.

Pintu kamarnya mulai terbuka menampilkan wanita yang umurnya sudah berkepala empat namun terlihat masih muda. Charlotte yang melihat si kecil masih tertidur pulas hanya bisa menggelengkan kepalanya lalu tersenyum lembut.

"Hei baby ayo bangun ini sudah pagi" Ucap Charlotte lembut menggoyangkan tubuh si kecil dengan pelan.

"Ungg masih ngantuk mama" Rengek Asta yang masih ingin tidur.

Charlotte yang mendengar rengekan keponakannya hanya bisa menghela nafas panjang. Bagaimana bisa Yelena membangunkan si kecil yang sangat sulit dibangunkan belum lagi Axel yang sekali tidur seperti orang yang sudah mati sangat sulit dibangunkan.

"No kamu harus bangun baby. Bukannya kamu mau liat bayi panda? Mereka udah nunggu kamu lho" Ucap Charlotte dengan sedikit tegas.

Asta yang mendengar bayi panda seketika matanya terbuka dan langsung bangun dari tidurnya. Ia benar-benar bersemangat untuk bertemu dengan hewan peliharaan barunya. Charlotte yang melihat itu tertawa lepas begitu melihat si kecil langsung terbangun dengan semangat.

"Mama Tata mau mandi" Ucap Asta senang yang membuat wanita itu mengangguk pelan.

Asta segera berlari pelan menuju ke kamar mandi. Charlotte yang melihat tingkah keponakan kecilnya hanya terkekeh lalu menggeleng. Ia segera berjalan ke walk in closet untuk menyiapkan pakaian si kecil sambil menunggu si pemilik kamar selesai mandi.

Si kecil begitu menikmati mandinya di dalam kamar mandi sesekali bermain dengan bebek karet miliknya yang ada di bathtub.

Kini si kecil keluar dari kamar mandi dengan memakai bathrobe kimono putih yang terlihat kebesaran hingga si kecil terlihat tenggelam dengan memakai bathrobe itu.

Charlotte segera menggendong si kecil lalu berjalan menuju ke walk in closet. Ia menidurkan Asta lalu memakaikan minyak telon di dada, punggung, hingga ke leher si kecil. Tidak lupa juga ia menaburkan bedak bayi dan menyemprotkan parfum bayi agar si kecil terlihat wangi.

Kini si kecil terlihat imut dengan memakai hoodie putih dan celana pendek hitam tidak lupa memakai kaos kaki hitam dan sepatu hitam yang membuat kulit putih si kecil terlihat bersinar jika terkena sinar matahari.

Kini si kecil terlihat imut dengan memakai hoodie putih dan celana pendek hitam tidak lupa memakai kaos kaki hitam dan sepatu hitam yang membuat kulit putih si kecil terlihat bersinar jika terkena sinar matahari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wangi banget anak mama" Ucap Charlotte gemas lalu mencium seluruh wajah si kecil yang membuat si kecil tertawa riang yang begitu nyaring.

Charlotte segera menghentikan ciumannya lalu menggendong si kecil menuju ke bawah dimana keluarga Anderson kecuali Axel dan Yelena sudah menunggu mereka untuk sarapan.

Kini kedua orang itu telah sampai di ruang makan dimana para anggota keluarga Anderson kecuali Axel dan Yelena telah menunggu mereka.

"Morning" Sapa Asta ceria yang membuat para maid maupun bodyguard yang melihat senyuman tuan kecil mereka menahan gemas.

Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang