"Permisi"
***
"Permisi maaf mengganggu" Ucapan itu membuat semua orang kecuali Asta menatap kearah para pemuda yang membuka pintu itu.
Yap, mereka adalah Tristarm dan ketiga sahabatnya dari geng motor Laskar yang merupakan geng musuh bebuyutan dari Zeus yang dipimpin oleh Kaivan.
"Ah ternyata kalian. Ayo masuk Tristarm" Ajak Yelena dengan lembut melihat keempat
Keempat pemuda itu berjalan mengikuti Yelena dibelakang lalu duduk di sofa begitu Yelena mempersilahkan mereka untuk duduk.
Keempat pemuda itu menyapa semua orang yang ada disana dan memberikan parsel buah kepada Yelena yang diterima baik oleh wanita cantik itu dan mengucapkan terimakasih kepada para pemuda itu.
"Aunty apa Asta ada?" Tanya Tristarm dengan sopan.
Walaupun nakal, tetapi Tristarm tetap sopan pada orang yang lebih tua darinya karena didikan dari ibunya yang mengucapkan bahwa jika ada orang yang lebih tua, maka kamu harus hormati.
Oleh sebab itu Tristarm memiliki prinsip yang dimana prinsipnya itu adalah jika orang bisa menghargai orang lain ia akan hargai. Jika sebaliknya, maka ia juga akan menginjak orang itu.
Sedangkan pasal ia sering berselisih dengan Kaivan itu karena ia sering kalah melawan Kaivan yang membuatnya ingin terus mengusik dan mengalahkan geng motor Kaivan walaupun berujung kekalahan yang ia dapat.
"Asta sudah tidur maaf ya aunty tidak bisa membangunkannya karena ia anak yang mudah tertidur tapi sulit untuk bangun" Yelena menjawab dengan merasa tak enak pada keempat pemuda yang sudah menyelamatkan nyawa anaknya.
"Ah tidak apa-apa aunty lagipula kami juga sepertinya datang di waktu yang tidak tepat" Ujar Adam cepat tak ingin membuat Yelena yang merupakan ibu kandung Asta merasa tak enak pada mereka.
"Kalau begitu makanlah cemilan sederhana ini walaupun sedikit" Ucap Claire lembut menghentikan pembicaraan antara dirinya dan Grace menjamu Tristarm dan kawan-kawan untuk mencicipi beberapa toples kue kering itu.
Baik Samuel maupun Diaz hanya tersenyum canggung mendengarnya. Bukan apa-apa hanya saja kedua pemuda itu merasa apa yang Claire katakan itu tak benar. Lihat saja beberapa toples kue kering yang begitu banyak seperti ada acara besar dan terlihat mewah itu dikatakan sederhana.
Sementara Tristarm dan Adam mengangguk mengiyakan ucapan Claire lalu membuka tutup toples itu lalu memakan kue-kue itu dalam diam.
"Bagaimana kabar kakekmu Tristarm?" Tanya Bethan yang merupakan suami Grace Byron.
"Kabar kakek baik-baik saja tuan Byron" Jawab Tristarm sopan dan formal begitu ia menghentikan makannya karena Bethan bertanya padanya.
"Ungg"
Lenguhan itu membuat semua orang langsung menoleh kearah Asta yang masih tertidur pulas yang terlihat begitu menggemaskan. Bagaimana tidak mulut mungilnya menghisap pacifier itu dengan rakus sedangkan satu tangannya yang terbebas dari infus itu mengepal dan ada di samping kepalanya yang membuat para wanita memekik pelan takut membuat si kecil terbangun.
Sementara Tristarm dan ketiga sahabatnya yang melihat itu menggigit bibir bawah mereka gemas melihat pemandangan itu yang membuat mereka ingin membawanya pulang ke rumah mereka.
Ceklek
Pintu ruang rawat inap itu terbuka yang membuka pintu itu adalah Axel lalu pria itu menutup pintu itu kembali dengan pelan. Pria itu sempat kaget namun ia dengan mudah mengendalikan ekspresi wajahnya kembali datar yang membuat Yelena sempat melihat perubahan ekspresi suaminya menggelengkan kepalanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asta Cassano A. (End)
Teen FictionAsta nama yang mengartikan bintang. Orang dengan nama Asta tergolong percaya diri. Ia cenderung memimpin dengan berwibawa dan selalu mencari petualangan. Ia sangat tertarik dengan kehidupan dan memiliki sifat mandiri. Namun tidak dengan Asta, ia cen...