96

7.9K 880 125
                                    

Pagi hari telah tiba menggantikan tugas bulan untuk menyinari langit hingga burung-burung berkicau di langit pagi yang begitu indah.

Sepasang suami-istri yang masih tertidur lelap hingga salah satu dari mereka membuka matanya menyesuaikan retina matanya pada cahaya matahari yang malu-malu masuk diantara celah-celah gorden rumah sakit.

Ya, yang terbangun itu adalah Yelena karena sinar cahaya matahari mengenai matanya yang membuatnya terbangun. Ia mengucek sebentar matanya lalu perlahan melihat tangan kekar suaminya yang masih melingkar di pinggangnya.

Dengan perlahan Yelena melepaskan pelukan suaminya lalu turun dari ranjangnya dan berjalan menuju ke brankar Asta lalu mencium dahi si kecil dengan lembut.

Wanita beranak satu itu memutuskan untuk membuat sarapan untuk mereka semua, kecuali Asta. Ia akan membuat bubur untuk anaknya mengingat Asta masih harus dirawat di rumah sakit.

Yelena ingat kalau baik Abraham, Aland, maupun Cleopatra kurang suka sarapan dengan makanan berat membuat dirinya awalnya bingung ingin memasak apa. Kalau suaminya ia sudah biasakan Axel untuk terbiasa memakan sarapan dengan nasi sebagai makanan pokoknya jadi ia tak perlu khawatir lagi.

Wanita cantik itu memutuskan untuk membuatkan hamburger untuk ketiga keponakannya dan nasi goreng untuk dirinya dan Axel. Sedangkan bubur itu untuk si kecil yang masih sakit dan harus diperiksa oleh dokter mengenai kondisinya lebih lanjut.

Ia membuat hamburger terlebih dulu dengan menyiapkan roti, daun selada, tomat yang sudah ia tiriskan, dan juga keju yang juga sudah ia tiriskan. Wanita itu segera memasak daging dan telur hingga setengah matang.

Yelena memotong roti itu menjadi dua bagian selagi daging masih dimasak. Ia segera meletakkan roti di atas piring. Wanita itu langsung mengangkat daging dan telur mata sapi yang sudah setengah matang itu di atas piring.

"Morning mom" Sapaan Cleopatra membuatnya sedikit kaget lalu membalikkan badannya dan tersenyum kepada keponakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Morning mom" Sapaan Cleopatra membuatnya sedikit kaget lalu membalikkan badannya dan tersenyum kepada keponakannya.

"Pagi juga Cleo" Yelena menyapa balik Cleopatra dengan nadanya yang lembut.

Yelena bisa melihat wajah bantal gadis itu yang baru bangun tidur dengan piyama berwarna biru yang semalam ia pakai.

"Segeralah mandi Cleo kita akan sarapan bersama disini" Perintah Yelena lembut membuat Cleopatra mengangguk patuh lalu berjalan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menyikat giginya.

Yelena segera membuat nasi goreng dengan daging iris yang setengah matang yang sengaja ia sisakan untuk menjadi sarapannya dengan Axel pagi ini mengingat suaminya benar-benar menyukai olahan daging.

Ia segera membuat nasi goreng itu dengan cepat lalu mengangkat nasi ke dua piring yang sudah ia siapkan tadi tak lupa juga menaruh irisan daging dan brokoli dipinggir piring itu sebagai hiasan yang membuat nasi goreng itu terlihat enak dan menggoda.

Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang