32

25.4K 2K 96
                                    

Kini para anggota keluarga Anderson, minus Abraham duduk di sofa di ruang keluarga dengan tatapan menuntut penjelasan kecuali duo kembar, Kaivan dan Kailash.

Axel yang melihat itu hanya menghela nafas lelah. Sepertinya ia harus mengeluarkan banyak suara mengingat ia orang yang paling jarang berbicara.

"Jadi dad siapa wanita itu dan anak bayi itu?" Tanya Cherry yang sudah tidak bisa menahan rasa penasarannya lagi.

"Dia mom Yelena istri Daddy" Jawab Cleopatra alias Cleo dengan tenang.

Axel tahu arti makna dari nada bicara Cleo, yaitu menuntut penjelasan bagaimana ia bisa menemukan Yelena. Begitu juga dengan yang lain begitu penasaran kecuali Cleo dan Kendrick yang sudah mengenal Yelena ketika mereka masih kecil.

Mereka berdua termasuk Abraham sudah mengenal Yelena ketika mereka masih anak-anak saat itu dimana Yelena menikah dengan Axel paman mereka.

Mereka menyukai Yelena karena wanita itu memiliki hati yang begitu baik dan lembut sehingga ketika Axel lebih memilih Autumn mereka benar-benar marah pada paman mereka yang lebih memilih wanita matre itu dibanding dengan istrinya.

"Maksudmu kak daddy Axel sudah menikah?" Tanya Morgan yang sedaritadi diam saja.

Cleo hanya mengangguk singkat lalu meminum tehnya dengan elegan. Ia ingat bagaimana pamannya bersikap dingin kepada bibinya.

Bukan hanya ia saja, namun Abraham, Kendrick, Alan, dan juga Leo bisa mengingat dengan jelas perlakuan Axel kepada Yelena. Bahkan Abraham hampir membunuh Axel ketika tahu Yelena pergi meninggalkan mereka.

"Wajar kalian tidak tahu karena saat itu kau dan Morgan tinggal bersama dengan kakek dan nenek, Kaivan dan Kailash tinggal bersama dengan abuelo. Sementara kami masih anak-anak" Jelas Aland dengan datar namun tenang.

"Lalu anak yang tadi digendong kak Abraham itu siapa?" Tanya Cherry yang sudah penasaran.

"Dia anak mom Yelena dan dad Axel kak" Jawab Kailash datar.

Cherry melongo mendengar kalau anak yang berada di gendongan kakak sulungnya adalah adik sepupunya. Begitu juga dengan yang lain yang tak percaya jika mereka telah memiliki adik bungsu walaupun sepupu.

"Jadi ketika mom pergi dia" Ucap Kendrick yang tak dapat menahan rasa penasarannya.

Axel yang mendengar ucapan Kendrick mengangguk yang membuat Kendrick dan yang lain menatapnya dengan tatapan tak percaya.

Mereka tak percaya jika Yelena pergi meninggalkan Axel dalam keadaan hamil muda. Namun mereka tak menyangkal jika mereka senang memiliki adik kecil yang akan mereka jaga dan mereka sayangi.

***

Sementara itu

Baik Abraham dan Yelena diam karena tak tahu ingin berbicara apa setelah sekian lama tak berjumpa satu sama lain. Sementara Asta hanya tertidur dengan tenang dengan dot yang masih setia dalam bibir mungilnya.

"Apa kabar Abraham?" Tanya Yelena lembut memecah suasana hening di kamar baru Asta.

"Kabarku baik mom" Jawab Abraham datar namun lembut.

Jujur Abraham benar-benar merindukan wanita yang ada didepannya ini. Ia merindukan kelembutannya, senyumannya, bahkan matanya yang menatap orang dengan tatapan teduhnya.

"Mom tidak menyangka kamu sudah sebesar sekarang. Rasanya mom baru memelukmu kemarin" Ucap Yelena terharu lalu mengelus surai hitam kecoklatan Abraham.

Abraham hanya menutup matanya menikmati elusan wanita yang ia anggap seperti ibunya sendiri. Ia benar-benar menyayangi wanita didepannya ini.

Asta Cassano A. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang