33: Terkejut

297 39 5
                                    

KABAR atas kasus berita seorang perempuan remaja SMA bergulat dengan seseorang yang viral di media sosial telah sampai ke pihak yang berwajib.

Kasus itu akan di usut sampai pelakunya tertangkap dan bertanggung jawab atas semua yang terjadi

Kini kabar itu tengah jadi topik hangat bahan gosipan. Bahkan sampai ada yang melebih-lebihkan dari isi video itu sehingga menjadi simpang siur.

Bahkan video itu sudah sampai ke seluruh negara ini. Sampai ke plosok-plosok dan masuk berita online, radio dan televisi.

Tapi tidak semuanya dapat menontonnya. Karena kekurangan fasilitas entah waktu senggang.

Baru saja berita itu tayang di televisi. Seorang berpakaian hitam dengan tumpang kaki, kini mematikan televisi itu. "Hahahah kerja bagus. Ini uang bayaran 1 miliar untuk kamu."

"Gak nyangka ya, belum 12 jam tapi semuanya udah tau, hahahhahah."

Orang yang duduk itu berdiri. Sorot matanya tajam. "Gak sia-sia saya bayar mahal, akhirnya hasilnya benar-benar memuaskan." Ia menepuk-nepuk pundak orang itu.

Mereka sama-sama tertutup. Bahkan terus memakai topeng dan pakaian serba hitam.

"Tidak ada yang bisa dengan mudahnya menghapus habis tanpa sisa video seks bebas itu."

"Apalagi sampai menemukan kita," lanjutnya.

•••

Mathea bahkan Althea sama-sama menjadi bahan gunjingan anak muda maupun orang tua. Atas video 23 detik itu.

Merasa cukup lama menghilang dari publik, Mathea kembali memgaktifkan instagramnya. Gadis itu kaget kala ributan notifikasi masuk sampai menjebolnya.

"Ck ada apa sih kok rame banget," decaknya. Matanya membulat sempurna kala melihat banyaknya orang yang men-DMnya terus menerus. Bahkan menghina, menghujatnya di kolom komentar. Mengatainya seorang jalang dan lonte.

Bagaimana tak cepat nyebar? Mathea itu selebgram yang memiliki 7 juta followers di instagramnya. Lantas mereka semua mengamuk kala tahu kalau kesayangan mereka kena skandal.

"Hah! Followers gue turun drastis gini? Kenapa?" Gadis itu terlonjak kaget. Lalu berdiri sambil terus menatao lekat kayar ponselnya. "Gak! Gak bisa. Gue hiat 2 bulan taoi secepat itu followers gue turun jadi 3 juta pengikut? Aaaaaaa kenaoa sih!" Ia merenggek-renggek.

Satu-persatu Mathea membuka isi pesan di jalur pribadinya. Isinya hanya hujatan. Bahkan tak sedikit yang meng-tag-nya di instagram tanpa alasan. Bahkan isinya hanya sebuah screenshot foto blur.

Seketika otaknya jadi mumet. Mathea pun memotret pemandangan di hotel ini lalu menggunggahnya di cerita instagram. Tak lupa menyertakan lokasinya. Yaitu di hotel The Shilla Seoul Korea Selatan.

Kemudian tak cukup di situ. Mathea memotret dirinya yang memakai pakaian seksi dengan maca mata hitam dan topi. Karena cuaca lumayan panas. "Nah udah keren." Lalu ia mengunggah postingan di instagram pribadinya mengetik caption bertema liburan.

"Hufh akhirnya lega juga. Kangen juga di sapa sama my followers," gumam Mathea.

Lalu Mathea meletakkan ponselnya. Dan meminum air kepala sambil menikmati liburan di pinggir kolam renang yang mewah ini. "Seger banget."

***

Di saat teman-temannya tengah berada di sekolah. Masih belajar di kelasnya tentunya. Althea memilih kembali ke rumah dengan membawa kesedihan.

ALTHEA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang