🥀16

105 20 6
                                    

Baik Nayeon maupun Jungkook masih belum bisa memejamkan matanya. Beberapa jam lagi fajar akan muncul tapi anehnya kedua orang itu tak mau memejamkan matanya.

Saat ini mereka sedang mengobrol di bawah selimut tebal yang menutupi tubuh keduanya.

"Boleh aku bertanya sesuatu?" Nayeon mengajukan pertanyaan sebelum bertanya.

"Boleh" Jungkook dengan senang hati mau menjawab, dia juga mempererat pelukannya.

"Kau sudah lama berteman dengan Kim Taehyung?"

Jungkook sedikit kecewa karena mendapat pertanyaan seperti itu. Saat ini mereka berdua sedang mengistirahatkan tubuh di tempat tidur, kenapa Nayeon malah menanyakan pria lain.

"Ya... Dulu dia satu kampus denganku, dia mengambil jurusan hukum dan aku bisnis. Saat itu aku ikut perkumpulan mahasiswa Korea di kampusku, dan di sana ada Taehyung, Daniel dan juga Steve. Kau masih ingat Steve kan? Chef yang dulu aku kenalkan padamu"

"Ya, aku mengingatnya. Tapi di pikirkanku wajahnya sudah buram"

Jungkook terkikik gemas ketika Nayeon berkata jujur.

"Jadi... Daniel juga satu kampus denganmu?"

"Ya. Tapi dia adalah junior ku. Aku merekrutnya menjadi sekretaris bahkan sebelum dia mendapatkan gelar sarjana" tutur Jungkook.

"Kau harus tau kalau aku membangun bisnis ini sejak usiaku masih sangat muda"

"Iya... Tapi... Sebelumnya aku juga sudah pernah melihat Taehyung. Itu di pesta ulang tahun temanku"

Ya, sebelum Nayeon memberitahu Jungkook sudah tau lebih dulu. Dia sudah mendapat laporan dari Chan.

"Kau membahas Taehyung lagi. Apa kau terobsesi dengannya?" tanya Jungkook yang heran dengan sang istri.

Nayeon meringis karena Jungkook menangkap basah dirinya.

"Bukankah dia sangat tampan?" aneh, kenapa Nayeon malah bertanya kepada Jungkook. Kenapa dia mengagumi dan mengakui ketampanan pria lain di depan suaminya sendiri?

"Entahlah, aku tak bisa mengukur ketampanan seorang pria. Kalau kau menanyakan wanita cantik mungkin aku bisa menjawabnya" jawab Jungkook sedikit malas.

"Tapi... sayang sekali dia sudah menikah, kau juga sudah menikah" lanjut Jungkook.

"Benarkah? Dengan siapa?" Nayeon langsung penasaran.

"Ya tuhan... Kau benar-benar menyukainya?" Jungkook tak percaya.

"Cepat jawab, dia benar-benar sudah menikah?" tuntut Nayeon.

Jungkook menghembuskan nafasnya. Sabar... Sabar...

"Ya, dia sudah menikah. Istrinya merupakan putri dari petinggi MY Foundation. Selain sudah menikah, sebentar lagi dia juga akan menjadi seorang ayah, istrinya sedang hamil. Mungkin karena itulah kemarin dia langsung kembali ke Korea seusai menemuiku"

Tiba-tiba Nayeon merenggut.

"Kenapa? Kau cemburu dengan pria lain setelah kau menjadi istriku?" tanya Jungkook.

"Bukan seperti itu" gerutu Nayeon yang kemudian memutuskan untuk membalik tubuhnya untuk memunggungi Jungkook.

"Terus kenapa? Perubahan ekspresi wajahmu perlu dipertanyakan"

Nayeon diam. Dia tak ingin menjawab pertanyaan dari Jungkook.



🥀



Keesokan paginya.

Jihyo bangun tidur dan mendapati suaminya tak ada di dalam kamar. Dia pun beranjak dari tempat tidur untuk mencari Daniel di luar kamar.

Dia mendengar suara orang yang sedang mengobrol dari arah dapur. Dan itu yang akan menjadi sasaran utamanya untuk mencari Daniel.

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang