🥀67

61 10 2
                                    

Di malam harinya.

Nayeon terlihat mengelus-elus tubuh putrinya yang secara perlahan terlelap tidur. Setelah memastikan Ocean telah lelap Nayeon memutuskan untuk menyusul suaminya di ruang tengah.

"Huft..." Nayeon menghela nafas sembari mendaratkan tubuhnya duduk di sebelah Jungkook.

"Kenapa kau menghela nafas?" tanya Jungkook.

"Besok mereka akan pergi" Nayeon merasa sedih.

"Ibu dan ayah kita tidak. Mereka akan di sini satu minggu"

"Kita juga kan?" tanya Nayeon.

"Kita? Tentu saja tidak. Kau sedang hamil muda, ingat itu. Kita akan tetap di sini sebelum kau di izinkan berpergian menggunakan pesawat" jelas Jungkook.

"Kalau Ocean?"

"Dia akan ikut bersama ibu"

"Tidak boleh, kalau kita di sini Ocean tentu harus di sini" larang Nayeon.

"Ocean harus sekolah" Jungkook meminta pengertian dari wanita itu.

"Kalau begitu aku juga mau pulang. Aku sudah bosan di sini"

"Sayang... perjalanan dari sini ke New York tidaklah sebentar"

"Dia akan baik-baik saja. Saat kita pergi kesini ternyata aku juga sedang hamil, dan dia baik-baik saja kan?"

"Untuk antisipasi sayang..."

"Pokoknya aku mau pulang" Nayeon menghentakkan kaki dan pergi meninggalkan Jungkook.

"Keras kepala" Jungkook menggeleng-gelengkan kepalanya.




🥀



Pagi harinya.

Jungkook bangun cukup siang dari biasanya. Dia bahkan sudah tak mendapati sang istri yang semalam tidur disamping putrinya.

Selanjutnya pria itu keluar dari kamar.

"Nayeon kemana? Dia bahkan tak membawa ponselnya" Jungkook bergumam saat melihat ponsel Nayeon tergeletak di meja kecil di samping tempat tidur.

Setelah itu dia memutuskan untuk menghubungi sang ibu. Untung saja Rena langsung mengangkatnya.

"Hallo, ada apa?"

"Ibu sudah bangun kan?"

"Ya, aku sudah bangun dari tadi. Ada apa?"

"Tolong datang ke sini. Temani Ocean. Aku harus mencari Nayeon keluar. Aku tak bisa meninggalkan Ocean sendiri, dia masih tidur" Jungkook menuturkan.

"Untuk apa dicari? Paling sebentar lagi pulang. Mungkin dia sedang pergi dengan teman-temannya. Tenang saja"

"Aku tak bisa tenang. Ibu cepat kesini" pinta Jungkook memaksa.

"Ya ya ya, tunggu sebentar"

Beberapa saat kemudian Rena tiba di villa yang ditempati anak, menantu, dan cucunya.

"Di private beach bagian kiri sepertinya ramai, mungkin Nayeon ada di sana" ujar Rena memberitahu.

"Ya, aku akan coba kesana. Tolong jaga Ocean. Sebentar lagi dia mungkin bangun" Jungkook memberitahu.

"Ya. Pergilah" suruh Rena.


.


Benar, Nayeon sedang di private beach area villa sebelah kiri. Dia terlihat sedang duduk di pesisir pantai bersama Jihyo. Sementara teman-teman lainnya menceburkan diri dan bermain air.

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang