🥀26

76 20 5
                                    

Waktu menunjukkan hampir pukul dua belas malam. Setelah melakukan aktivitas malam yang cukup menguras tenaga kini kedua insan itu telah memejamkan mata. Nayeon terlihat tidur dalam pelukan Jungkook dengan nyaman.

Ternyata kehangatan pelukan Jungkook tak berlangsung lama. Itu karena ponsel Jungkook terus berdering dan membuat pria itu dengan sangat terpaksa harus melepas pelukannya secara perlahan.

Selanjutnya Jungkook memutuskan untuk duduk dan mengambil ponselnya di atas nakas samping tempat tidur.

Karena tak ingin mengganggu tidur istrinya, Jungkook pun berbicara secara lirih.

"Hallo?"

"..."

"Iya, benar"

"..."

"Sekarang?" tanya Jungkook sambil melirik Nayeon yang terlihat tidur dengan nyenyak.

"..."

"Baiklah, aku akan kesana"

Setelah itu tak terdengar suara Jungkook, yang terdengar hanya suara benda-benda di ruangan itu. Jungkook terlihat telah mengenakan kaos yang kemudian mengambil jaket dari dalam lemari.

Kemudian dia mendekati Nayeon untuk mengecup dahi istrinya itu, dilanjutkan mengambil ponsel dan kunci mobil diatas nakas lalu keluar dari kamar.




🥀


Keesokan paginya.

Nayeon bangun tidur dan melihat suaminya masih terpejam di sampingnya. Dia merasa ada kelegaan di hatinya. Tak perlu berlama-lama Nayeon lalu memutuskan keluar dari kamar untuk menyiapkan sarapan. Sebelum keluar dia menuju kamar mandi untuk membasuh wajah, baru setelah itu dia keluar sambil membawa ponselnya.

Pertama-tama dia menuju dapur untuk mengambil air mineral yang kemudian dibawanya ke meja dekat tempat penyimpanan obat. Seperti biasa, Nayeon selalu rutin meminum suplemen kesehatan di setiap paginya.

Setelah meminum suplemen Nayeon kembali dengan tujuan awalnya yaitu membuat sarapan. Dia memulai dengan memilih bahan-bahan di dalam kulkas yang kemudian akan di olahnya.

Di sela-sela aktivitas itu Nayeon menghubungi bi Serah. Dia meminta untuk hari ini bi Serah tak perlu datang, Nayeon memberi bi Serah hari libur yang tentunya diterima dengan senang hati oleh wanita yang bekerja untuknya itu.

Tak lama setelah Nayeon mengakhiri panggilannya dengan bi Serah, Jungkook terlihat keluar dari dalam kamar. Rambutnya terlihat sedikit basah, sepertinya dia juga membasuh wajah sebelum keluar dari kamar.

"Selamat pagi" sapa Jungkook.

"Pagi. Duduklah, aku akan membuat sarapan untukmu"

Tidak mengikuti perintah Nayeon Jungkook malah berdiri didekat Nayeon.

"Kali ini aku yang akan membuat sarapan" ujar Jungkook sambil mengambil alih pisau yang dipegang Nayeon.

"Kau yakin?"

"Ya, duduklah" sekarang Jungkook yang menyuruh Nayeon untuk duduk.

"Aku akan membuat teh hangat untukmu" ujar Nayeon yang juga tak menuruti perintah Jungkook. Sekarang kedua orang itu terlihat serasi karena selalu tak melakukan apa yang diperintahkan.

Tak membutuhkan waktu yang lama teh hangat telah tersaji. Nayeon meminta Jungkook untuk meminumnya terlebih dulu baru melanjutkan memasak.

Dan sekarang Nayeon bisa duduk sembari memperhatikan suaminya yang sedang mengerjakan pekerjaan dapur.


High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang