🥀40

85 14 21
                                    

Perayaan Baek-il Ocean membuat kediaman mereka ramai. Tak hanya keluarga beberapa teman dan kenalan mereka pun di undang untuk datang.

Terlihat Momo dan Dahyun yang sedang menjaga Ocean, Nayeon sedang makan jadi mereka berdua berinisiatif untuk menjaga bayi menggemaskan itu.

"Tidak mirip dengan Nayeon ataupun suaminya ya" ujar Momo.

"Ey... itu karena dia masih kecil. Beberapa tahun lagi pasti sudah terlihat mirip" sahut Dahyun.

Tak lama kemudian Nayeon mendekati keduanya. Pasti dia sudah selesai makan.

"Hah... kenyang sekali" kata Nayeon sambil menepuk-nepuk perutnya.

"Makanannya juga enak" Momo.

"Ya.. yang memasak adalah kedua ibuku dan juga bi Serah" jawab Nayeon.

"Semoga kelak aku mendapat keluarga yang kompak seperti ini" ujar Dahyun sambil menatap keluarga besar Nayeon dan Jungkook yang kini terlihat bercengkrama di ruang tamu.

"Semoga saja ya"

"Sayang sekali hanya kalian yang bisa datang" Nayeon merasa sedih.

"Ya mau bagaimana lagi. Jihyo sibuk mengurus anak, Tzuyu sibuk dengan pekerjaannya. Jadi ya seperti ini" ucap Momo.

"Oh iya kak, boleh aku memotret putri kecilmu ini?" tanya Dahyun meminta izin.

"Boleh, tapi untuk dokumentasi pribadi saja. Jangan disebar luaskan"

"Kalau tak sengaja?" tanya Momo.

"Aku akan menuntut" canda Nayeon. Dia percaya teman-temannya tak akan melakukan itu jadi Nayeon membuat candaan.

"Ngomong-ngomong kau tak memiliki rencana untuk kembali ke dunia hiburan?" tanya Momo pada Nayeon.

"Untuk apa? Sekarang dia santai juga memiliki banyak uang" Dahyun. Nayeon menggeleng.

"Tidak begitu. Tentu saja aku ingin kembali ke dunia hiburan. Tapi tidak untuk saat ini, sekarang aku sedang fokus mengurus putriku. Mungkin setelah Ocean cukup besar aku akan kembali ke pekerjaanku terdahulu" jelas Nayeon.

"Ngomong-ngomong... Jihyo sama sekali belum kembali ke dunia hiburan?" tambahnya bertanya.

"Belum, mungkin mungkin menunggumu"

"Untuk apa menungguku?"

"Hehehe aku hanya bercanda"

"Ish kau ini"

"Nay" Momo menaikkan alisnya untuk memberikan isyarat, Nayeon pun menoleh ke samping. Ternyata Jungkook sedang berjalan ke arahnya.

Setelah tiba di dekat Nayeon dia tersenyum ramah pada dua teman istrinya itu.

"Apa?" Nayeon menanyakan alasan Jungkook menghampiri nya.


.
.

Malam ini kedua keluarga besar tengah bercengkrama. Ini adalah malam terakhir mereka berada di sana karena besok baik keluarga Jungkook maupun keluarga Nayeon akan kembali ke negaranya masing-masing.

"Hahh... besok Ocean akan kesepian lagi" gumam Nayeon sembari menggerak-gerakan tangan putri kecilnya.

"Sepertinya kau yang merasa kesepian" sahut Jungkook.

Nayeon langsung menatap tajam suaminya.

"Benar. Boleh aku ikut mereka?" tanya Nayeon.

"Boleh... tapi jangan bawa Ocean"

"Cihh. Dia masih kecil jadi harus ikut ibunya, terlebih lagi dia masih minum ASI" Nayeon berdecak kesal.

Orang-orang yang mendengarnya tersenyum simpul. Mereka tau Jungkook sangat sibuk dan tak bisa pergi bersama Nayeon, disisi lain pria itu juga tak bisa dipisahkan dari putri kecilnya.

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang