🥀54

60 13 26
                                    

Beberapa minggu kemudian.

Saat ini Nayeon dan Ocean tengah berada di Seoul. Jadi minggu ini adalah minggu terakhir Jungkook bekerja di Jepang, besok suaminya itu akan kembali ke New York. Sebenarnya dengan Nayeon juga, namun wanita itu meminta izin untuk menemui orang tuanya. Dan Jungkook mengizinkan. Jadi kemarin Nayeon dan Ocean terbang ke Korea.

Sebenarnya alasan Nayeon bukan hanya untuk menemui orang tuanya saja, melainkan dia juga akan merayakan ulang tahun Ocean di Seoul bersama keluarganya. Kebetulan tahun lalu keluarganya kan tak bisa menghadiri pertambahan usia Ocean, jadi tahun ini mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Sayangnya mereka akan merayakannya tanpa kehadiran Jungkook. Kebetulan saat ini Jungkook masih berada di Jepang untuk mengurus sisa-sisa pekerjaannya sebelum benar-benar kembali ke New York. Pria itu sangat sibuk sekali dan Nayeon memaklumi nya.

Di pagi ini Nayeon tengah membantu ibu dan bibi pembantu di rumah ibunya menyiapkan sarapan.

"Ibu, nanti siang kita pergi ke luar ya?" pinta Nayeon.

"Ya, tapi mau ke mana?" tanya ibunya ingin tau.

"Ke restoran. Hari ini ulang tahun Ocean" tutur Nayeon.

"Tidak menyewa tempat yang banyak mainan anak saja?"

"Tidak, restoran sudah cukup. Hanya keluarga kita saja yang akan datang. Toh Ocean tak memiliki banyak teman di sini. Oh iya ayah harus ikut, biasanya ayah kan malas keluar rumah"

"Baiklah... Tapi ngomong-ngomong suamimu tak kesini?"

"Hari ini dia masih mengurus sesuatu di Jepang, dan besok dia langsung terbang ke New York. Pekerjaan di New York sudah menunggu" Nayeon menuturkan.

"Ocean tak apa-apa?" ibu Nayeon mengkhawatirkan cucunya. Karena Ocean kan sangat dekat dengan Jungkook.

"Jungkook sudah mengiming-imingi Ocean dengan banyak hadiah setibanya kami di New York. Tentu saja Ocean senang"

"Syukurlah... oh iya, coba lihat anakmu. Mungkin dia sudah bangun" suruh ibu Nayeon.

"Baiklah..."

Nayeon beranjak pergi meninggalkan dapur untuk mengecek putri kecilnya. Dan benar saja ternyata Ocean sudah bangun dan masih terlihat lesu.

"Hi... Birthday girl sudah bangun" Nayeon menghampiri Ocean lalu memangku dan mendekapnya seperti koala.

"Ocean mau langsung cuci muka atau nanti saja?" tanya Nayeon karena Ocean masih lesu.

"Nanti"

"Nanti? Okay. Tapi kita keluar ya?"

Ocean mengangguk. Lalu Nayeon mengajak Ocean keluar dari kamar.

Kedatangan Ocean di dapur langsung di sambut ibu Nayeon dengan kebahagiaan.

"Hi... mau sarapan?"

"Nanti saja bu, dia masih lesu" ujar Nayeon.

"Baiklah"

Tak lama kemudian ayah Nayeon juga keluar dari kamar. Dia menyusul Nayeon untuk mengambil alih menggendong cucunya, untung saja Ocean mau. Hanjin beralasan Nayeon harus membantu menyiapkan sarapan, jadi dia yang akan menjaga Ocean.

Tapi Hanjin pun menggendong Ocean hanya dalam waktu yang singkat. Pasalnya ayah dari balita itu ternyata datang. Jungkook datang?

Itu masih membuat Nayeon tak percaya. Dia bahkan meninggalkan pekerjaannya di dapur untuk ke ruang tengah.

"Katanya kau masih memiliki pekerjaan di Jepang?" tanya Nayeon.

"Aku sudah menyelesaikannya kemarin. Aku harus kesini karena ini ulang tahun Ocean" jawab Jungkook sambil tersenyum.

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang