🥀80

91 7 5
                                    

Beberapa bulan kemudian.

Perceraian antara Jungkook dan Nayeon telah dikabulkan diawal bulan ini. Jadi keduanya sudah bukan lagi suami istri. Sebenarnya itu sangat disayangkan karena mereka berpisah sebelum anak kedua lahir, pasalnya adik Ocean diperkirakan akan lahir dua minggu lagi. Dan itu yang sedang ditunggu-tunggu kedua belah pihak keluarga.

"Jeyn... sudah siap belum?" panggil Nayeon dari ruang tengah.

"Sebentar"

Tak lama kemudian Ocean terlihat menyeret box berisi mainannya. Melihat itu Nayeon menghela nafas.

"Kau akan membawa semua itu?"

"Ya"

"Kita hanya tinggal di rumah halmeoni untuk sementara waktu. Setelah adik lahir kita akan tinggal di sini lagi. Jadi tak perlu membawa banyak mainan" Nayeon memberitahu putrinya.

Jadi untuk sementara mereka berdua akan tinggal di rumah orang tua Nayeon. Itu untuk berjaga-jaga misalnya Nayeon tiba-tiba akan melahirkan. Di rumah yang mereka tinggali hanya ada Nayeon dan Ocean, jadi Yeoah khawatir. Alhasil Nayeon memutuskan pindah untuk sementara waktu sampai anak keduanya lahir.

"Tapi ini semua favoritku"

"Sini-sini. Ayo pilih dengan mama, jangan bawa semuanya" Nayeon melambai-lambaikan tangan meminta Ocean mendekat.

Ocean menurut tapi dia cemberut. Nayeon menghela nafas sebelum menjelaskan lagi.

"Kalau banyak seperti ini mama tak bisa mengangkatnya ke bagasi mobil. Lihat, perut mama sudah sangat besar" Nayeon berbicara dengan lembut.

"Jadi pilih beberapa saja ya?"

"Okay" Ocean setuju.



.
.




Setelah tadi ada sedikit persoalan kini Nayeon dan Ocean sudah tiba di rumah orang tuanya dengan selamat.

"Lihat, mainanmu di rumah halmeoni juga sebanyak itu" Nayeon menunjuk box mainan di rumah itu agar putrinya mengerti.

"Kenapa?" tanya Yeoah.

"Tadi dia ingin membawa mainannya sebox besar. Aku melarang dan memintanya memilih. Tapi lihatlah wajah nya"

Yeoah melirik Ocean yang memang masih cemberut.

"Tidak apa-apa. Nanti suruh harabeoji untuk mengambilnya" Yeoah menenangkan sang cucu.

"Ibu..." Nayeon mengeluh karena sang ibu membuat caranya mendidik Ocean gagal total.

"Tidak apa-apa, dia masih kecil"

"Justru karena dia masih kecil harus mulai dibiasakan"

"Ish kau ini, sudah sana makan saja. Ibu sudah menyiapkan makanan untukmu" Yeoah.

Di waktu yang hampir bersamaan Jungkook menghubunginya. Nayeon langsung menyuruh Ocean berbicara.

"Jeyn, daddy" Nayeon menyerahkan ponselnya.

"Hallo daddy"

"Hi Jeyn, Jeyn saat ini grena sedang dalam perjalanan menuju Korea. Nanti uncle Chan yang menjemputnya di airport lalu mengantarnya ke rumah mama"

"Okay"

Nayeon yang mendengar itu langsung terbelalak kaget, dia bisa mendengar karena panggilan itu di loudspeaker.

"Beritahu mama ya.."

"Iya"

"Okay. Sudah dulu ya. Nanti kita bicara lagi. Bye..."

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang