Sembari menunggu kedatangan ibu mertuanya yang diperkirakan akan tiba pukul sepuluh pagi, Nayeon memilih menghubungi ibunya. Meskipun di Korea sudah memasuki waktu malam, tak menyurutkan niat Nayeon untuk mencoba menghubungi orangtuanya itu.
"Hallo sayang.." sapa wanita di panggilan itu.
"Hallo... apa aku mengganggu ibu?"
"Tidak. Ibu baru saja pulang dari pesta teman, jadi ibu belum bersiap untuk tidur. Ada apa?"
"Eum... itu... kurang dari dua minggu lagi adalah hari natal kan?"
"Ya... kau akan kesini kan? Sepertinya kau sudah janji"
"Maaf bu, sepertinya dalam waktu dekat ini aku tak bisa kesana"
"Sudah ibu duga. Kau sering membatalkan janji. Dulu ibu bisa memakluminya karena kau bekerja. Tapi sekarang?"
"Bukan seperti itu bu"
"Lalu apa alasanya?"
"Perjalanan dari New York ke Seoul terlalu memakaan waktu untuk cucumu yang masih sangat kecil ini. Itu pasti melelahkan"
"Maksudmu itu apa?" tanya ibu Nayeon yang tidak ngeh karena fokus nya terbagi dengan kegiatan menghapus make up.
"Ah ibu ini, cucu. Masa tidak tau... Maksudnya aku sedang hamil. Ibu ini..." rengek Nayeon karena ibunya tak langsung paham.
"Apa? Kau sedang hamil? Benarkah?"
"Benar.. tolong doakan agar kami selalu sehat"
"Tentu saja. Ya tuhan ibu senang sekali mendengar kabar bahagia ini" ungkap ibu Nayeon, dia juga meneteskan air mata karena terharu.
"Jadi ibu yang akan datang kesini kan?" tanya Nayeon.
"Ibu dan ayah tak bisa kesana. Ada sesuatu yang harus ayahmu lakukan di sini. Tapi meski kami tak di sana kami akan selalu berdoa untuk kesehatan mu dan juga janin yang sedang kau kandung itu" terang ibu Nayeon.
"Oh iya bu, jangan beritahu orang lain tentang ini. Biarkan keluarga inti saja yang tau" pinta Nayeon.
"Baiklah..."
"Ya sudah itu saja. Sekarang di sana sudah malam, ibu harus bersiap tidur. Selamat malam ibu"
"Malam... kau jaga kesehatan ya"
"Iya.. bye.."
Setelah itu Nayeon menyalakan layar besar di depan nya, dia ingin menonton televisi.
Tak berselang lama Jungkook menyusul dengan membawa minuman kaleng. Dia duduk di samping istrinya yang sedang duduk bersila di atas sofa.
Tuk
Jungkook meletakkan minuman kaleng di meja depannya.
"Yeobo" panggil Jungkook.
Nayeon langsung menoleh ke arah suaminya setelah mendengar panggilan itu. Wanita itu merasa aneh karena Jungkook sangat jarang memanggilnya dengan panggilan 'Yeobo'.
"Wae?" tanya Nayeon.
Jungkook tak menjawab ataupun memberi respon. Pria itu hanya terus menatap istri nya.
Nayeon masih menunggu jawaban dari pria yang sedang menatapnya itu.
"Waeyo?" tanya Nayeon karena penasaran.
Tapi Jungkook sangat menyebalkan, dia masih enggan membuka mulutnya.
"Ishh" desis Nayeon kesal. Lalu dia memilih untuk kembali fokus pada salah satu serial di televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
High Class
RandomBercerita tentang kehidupan kelas atas, dengan kekuasaan, kebahagiaan, polemik, dan penghianatan. Naykook #1 (23/09/14)