Keesokan harinya.
Pagi ini Jungkook bangun lebih awal dari istri dan anaknya. Dia yang semalam tidur memeluk istrinya itu kini berdiam diri sejenak sebelum turun dari tempat tidur.
"Hah akhirnya" gumam pria itu (...).
Nayeon yang awalnya tidur memeluk Ocean kini memutar tubuhnya dan mencari kenyamanan di pelukan suaminya.
"Sudah bangun?" tanya Jungkook.
Nayeon menggeleng tanda belum, tapi kenapa dia bisa merespon Jungkook?
"Kau cantik sekali" puji Jungkook sembari menyelipkan rambut istrinya ke telinga wanita itu.
(...)
Kini Jungkook paham, mungkin Nayeon sudah bangun tetapi belum ingin membuka matanya.
Hal seperti itu sering kali terjadi.
(...)
🔞Nayeon membalik tubuh untuk menghadap putrinya. Dia juga membetulkan selimut bergambar unicorn yang sedang dipakai putri kecilnya itu.
"Sayang, kau mau minum?" tanya Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi.
"Ya, tolong"
"Tunggu sebentar" Jungkook keluar untuk mengambilkan minum dan langsung masuk ke kamar lagi.
"Ini"
"Terimakasih" Nayeon duduk dan menerima gelas pemberian Jungkook.
Selanjutnya pria itu ikut duduk di samping Nayeon. (...) Jungkook tersenyum yang kemudian menular pada Nayeon.
"Aku mencintaimu" ungkap Jungkook setelah mencium sang istri.
"Aku juga mencintaimu" balas Nayeon.
"Kau ingin sarapan apa? Biar aku pesankan agar diantar kesini"
"Salad dan roti saja, minumnya jus mangga"
"Okay. Kalau Ocean?"
"Ocean roti selai dan kalau ada sereal, minumnya susu vanila" jawab Nayeon.
Jungkook mengangguk.
"Nanti kita sarapan di depan sana ya, dekat kolam renang" pinta Nayeon.
"Ya, apa sih yang tidak untukmu" Jungkook tersenyum setuju. Mungkin dia berkata begitu tapi banyak kok hal yang ditentang oleh Jungkook.
Setelah itu Jungkook pergi ke ruang tengah untuk menghubungi pelayan dan memesan sarapan.
Ocean menggeliat, kini dia benar-benar bangun. Matanya bahkan sudah terbuka lebar saat membalik tubuh dan menatap ibunya.
"Hai, sudah bangun" sapa Nayeon.
"Mama" Ocean mengacungkan tangan meminta dipeluk.
Nayeon mendekati putrinya untuk memeluk.
Kini Ocean ada di pangkuan Nayeon.
"Daddy?"
"Daddy sedang memesan sarapan. Mau ikut daddy?" Nayeon menawarkan. Ocean mengangguk.
Setelah itu Nayeon menggendong putrinya keluar dari kamar.
"Daddy... Jeyn mau ikut daddy" ujar Nayeon sembari mendekati Jungkook.
"Sini" Jungkook mengulurkan tangannya untuk mengambil alih putrinya.
"Ini yang katanya Ocean hanya membutuhkanku?" kata Nayeon mengingatkan Jungkook tentang perkataan pria itu beberapa hari yang lalu.
Saat itu Jungkook merasa iri. Padahal jelas-jelas putri kecilnya itu masih mencari-cari ayahnya.
Jungkook hanya diam tak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
High Class
RandomBercerita tentang kehidupan kelas atas, dengan kekuasaan, kebahagiaan, polemik, dan penghianatan. Naykook #1 (23/09/14)