🥀52

55 14 21
                                    

Berapa bulan kemudian.

Januari.

Kehidupan rumah tangga Jungkook dan Nayeon beberapa bulan kebelakang ini cukup tenang, maksudnya tak ada perdebatan yang serius.

Selama beberapa bulan itu juga Nayeon menjadi semakin sering ke Korea untuk bekerja, namun Ocean tak selalu ikut. Sekarang balita itu bisa ditinggal bekerja.

Seperti hari ini, Nayeon sedang berada di Seoul untuk sebuah pekerjaan. Jadi.... Ocean, sepulang dari sekolahnya tak langsung pulang ke rumah, melainkan ke kantor ayah nya lebih dulu.

Dan di sana Daniel lah yang sering kali mengasuh Ocean. Seperti saat ini.

"Tada..." Ocean memperhatikan hasil gambarnya.

"Woah... siapa ini? Daddy?" tanya Daniel.

"Ini..." Ocean menunda perkataannya dan menulis nama di gambar itu.

"Dani samchon" Ocean melanjutkan kalimatnya.

"Uncle?" Daniel menunjuk dirinya sendiri.

"Iya, uncle sedang diving" jelas Ocean.

"Tapi kenapa hewan-hewan lautnya berada di pulau?" tanya Daniel.

"Mereka tidak mau berenang dengan uncle" ujar Ocean sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kenapa?" Daniel membuat raut wajah muram.

"Karena uncle jelek. Lihat, jelek kan?" Ocean menujuk gambar nya.

'Itu gambarnya yang jelek Ocean... Bukan uncle nya' jerit Daniel dalam hati.

"Bukannya uncle tampan ya? Ocean suka uncle kan?" tanya Daniel.

"Tapi di gambar ini uncle jelek"

"Ya, terserah Ocean saja" Daniel malas berdebat dengan anak dari atasannya.

Tak lama kemudian Jungkook mendekat.

"Ocean ayo pulang. Pekerjaan daddy sudah selesai"

"Uncle ikut?"

"Tidak. Maaf ya, uncle harus menjemput kak Izzy di academy"

"Okay"

"Ya sudah ayo pulang sekarang" Jungkook mengulurkan tangannya.

Ocean langsung memasukkan pulpen ke dalam tas dan memakai tas nya di punggung. Sementara buku gambarnya dipegangnya erat-erat menggunakan tangan nya yang tak menggenggam tangan sang ayah.


.
.

Setibanya di kediaman.

Baru saja masuk, tapi Jungkook sudah membriefing putrinya.

"Ocean langsung mandi ya, setelah itu kita keluar menunggu waktu makan malam tiba"

"Okay"

"Masuk ke kamar dulu, nanti kita mandi bersama. Daddy akan menaruh ini ke ruang kerja" ujar Jungkook.

Ocean mengangguk dan berlari memasuki kamar orang tuanya.

"Ocean"

"Mama... Yeay mama sudah pulang" girang Ocean saat mendapati ibunya sudah ada di kamar.

"Ya, I miss you" Nayeon memeluk malaikat kecilnya yang sangat ia rindukan.

"I miss you too"

Tak kalah kagetnya dari Ocean, Jungkook pun terpaku saat tau Nayeon sudah pulang.

"Kau sudah pulang? Kenapa tidak menghubungiku? Siapa yang menjemputmu di airport?" tanya Jungkook tanpa jeda.

"Tidak ada, aku menggunakan taxi online" jawab Nayeon.

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang