🥀56⚠️

103 12 0
                                    

Pagi ini sembari menunggu suaminya keluar untuk sarapan, Nayeon memutuskan membawa pakaian bersih yang telah dilipat oleh bi Serah ke walk in closet di kamarnya. Tadi dia juga telah membawa pakaian Ocean dan menatanya di lemari balita itu.

"Kau belum siap?" Nayeon meletakkan pakaian di tempatnya dan menanyai suaminya yang sedang mengancing kemeja.

"Sebenarnya hari ini aku tak ingin ke kantor" jawab Jungkook semari menekuk lengan kemejanya hingga siku.

Nayeon menatap suaminya yang berarti dia tak setuju dengan rencana pria itu.

"Kenapa tidak? Di kantor kan ada pekerjaan yang perlu kau kerjakan"

"Di rumah juga ada" Jungkook meringis.

"Ya, terserah kau saja" Nayeon tak ingin berdebat.

"Ocean belum bangun?" tanya Jungkook setelah mendekati Nayeon dan memeluknya dari belakang.

"Tadi belum. Biarkan saja sampai dia bangun sendiri" jawab Nayeon.

Jungkook mengartikan jawaban Nayeon ke arah lain.

"Kau masih kesal soal kemarin?" tanya Jungkook yang semakin mengeratkan pelukannya dan menaruh dagu nya di bahu Nayeon.

"Sedikit. Tapi bukan berarti aku mengabaikan Ocean. Hanya saja untuk kali ini aku tak ingin mengganggu tidurnya" tutur Nayeon agar Jungkook tak salah paham.

Ya, Jungkook yang awalnya salah paham pun kini tidak.

"Tentu, kau kan menyanyangi nya. Kau menyayangi Ocean lebih dari menyayangiku bukan?" Jungkook tersenyum.

"Tentu" jawab Nayeon menirukan Jungkook.

"Memeluknya sudah cukup okay, tadi malam kau juga sudah memelukku semalaman. Sekarang kau harus ke kantor" Nayeon melepas tangan Jungkook yang masih memeluknya. Dia tetap membujuk suaminya agar mau ke kantor.

"Sudah kubilang aku tak mau ke kantor, hari ini aku akan bekerja dari rumah" ujar Jungkook merajuk seperti anak kecil.

"Ya sudah tapi kau harus sarapan"

"Lalu kau? Kau tidak sarapan?" tanya Jungkook.

"Aku belum lapar" jawab Nayeon seadanya.

"Aku juga belum lapar. Aku akan sarapan bersamamu" Jungkook.

"Jangan menungguku" ujar Nayeon.

"Kau juga jangan hanya menyuruhku" balas Jungkook.

"Okay..."

Nayeon kemudian keluar dari walk in closet dan mendekati tempat tidur untuk merapihkan nya. Jungkook ikut menyusul.

Lagi-lagi Jungkook mengganggu nya.

"Jungkook..."

"Banyak panggilan selain itu, kenapa kau masih memanggilku dengan nama" Jungkook pura-pura merajuk.

Nayeon menghela nafas. Dia melepas pelukan Jungkook dan membalik tubuhnya. 

"Sayang.." 

Nayeon menggenggam tangan pria itu.

"Ya" jawab Jungkook tersenyum senang.

"Aku mau beres-beres. Tolong jangan menggangguku ya"

"Tak perlu dibereskan. Hari ini aku kan tidak ke kantor" Jungkook.

"Oh kau yang akan membereskan nya" tanya Nayeon penuh harap.

"A... maksudku nanti akan berantakan lagi" Jungkook menggaruk kepala nya yang tak gatal.

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang