🥀17

85 21 4
                                    

Beberapa hari kemudian.

Setelah dua hari berada di Paris. Sekarang Jungkook telah kembali ke New York.

Bahkan saat sampai di rumah, pria itu langsung memeluk sang istri yang terlihat sedang berdiri di dapur.

Awalnya Nayeon menerima pelukan itu, tapi beberapa saat kemudian dia mulai mengambil nafas dalam-dalam untuk mengendus aroma tubuh suaminya.

Nayeon mundur satu langkah untuk menatap Jungkook.

"Ada apa?" tanya Jungkook dengan kebingungannya.

"Kau mengganti parfum mu?"

"Tidak, tapi aku sempat memakai parfum Daniel"

"Benarkah? Aromanya feminim sekali. Aku suka"

Nayeon menyukai aromanya tapi kenapa dia terlihat datar, tak ada tanda-tanda Nayeon bahagia karena rasa suka. Jungkook jadi berpikir keras.

Jungkook terdiam sejenak untuk memindai apa yang mungkin sedang dipikirkan istrinya.

'Ah... Sepertinya alih-alih sebuah ungkapan, Nayeon hanya sedang memberikan sindiran'

"Kau tak percaya kalau ini parfum Daniel?" tanya Jungkook.

Nayeon mengangkat kedua bahunya karena dia tak yakin dengan perkataan Jungkook.

"Kalau begitu ayo ikut aku"

"Kemana?"

"Ke rumah Daniel untuk memastikan kebenaran perkataanku"

"Tidak perlu"

"Aku tak ingin kau terus mencurigaiku" terang Jungkook.

"Pegang juga ponselku agar aku tak bisa memanipulasi keadaannya" Jungkook menyerahkan ponselnya dan menarik Nayeon keluar dari kediamannya.



.
.




Di kediaman Daniel Lee.

Tampak seorang wanita yang sedang bermain dengan putrinya. Itu adalah kakak perempuan Daniel dan juga Izzy.

Saat ini mereka sedang membuka oleh-oleh bawaan Daniel dari Paris.

"Woah Izzy. Look at here" wanita itu menggerak-gerakkan boneka yang baru dikeluarkan dari koper. Dia berusaha mencari perhatian putri nya.

Izzy yang tadinya fokus pada mainan berbentuk ice cream sekarang mulai tertarik dengan boneka yang dipegang ibunya.

"Woah... Uncle membeli banyak mainan untuk Izzy. Mama sangat iri"

Tak berselang lama bel di rumah itu terdengar. Kakak Daniel bergegas menuju ke depan untuk membuka pintu.

Alangkah terkejutnya dia saat melihat atasan dari adiknya datang berkunjung.

"Tuan Guinee, nyonya Guinee. Kalian datang? Ayo masuk" kakak Daniel mempersilahkan.

Jungkook dan Nayeon kemudian masuk. Setelah sampai di dalam atensi Nayeon langsung beralih ke bocah kecil yang sedang asyik dengan bonekanya.

"Daniel ada di rumah kan?" tanya Jungkook.

"Ya, dia baru saja masuk ke kamar mandi. Tunggu sebentar, saya akan memberitahunya kalau kalian berada di sini"

Jungkook mengangguk.

"Izzy" dengan ceria Nayeon melambaikan tangannya dan memanggil balita itu.

Izzy pun mendekati Nayeon sambil membawa boneka barunya. Setelah balita itu sudah di depan mata Nayeon langsung membopong dan meletakkan Izzy di pahanya.

High ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang